ENTERTAINMENTABC.COM - entertainmentabc.com
DECEMBER 9, 2022

Bintang Marvel ini ingin Chris Evans kembali untuk Captain America 5  

image
chirs evans(detikcom)

ENT - 3 Juli 2023

Bintang Marvel Anthony Mackie Ingin Bersatu Kembali Dengan Chris Evans Di Captain America:

Dunia baru yang berani. Dia berharap untuk muncul kembali di film baru bersama Steve Rogers dan pemeran lainnya.

Hal itu terungkap dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Inverse. Aktor yang berperan sebagai Sam Wilson atau Falcon ini mengaku ingin kembali tampil bersama Sebastian Stan, Chris Hemsworth, dan Chris Evans.

- Saya ingin kita bertiga menghadapi situasi ini bersama (Chris) Hemsworth. Saya pikir kami berempat akan sangat berantakan," katanya.

Ide tim lain seperti Avengers dengan karakter populer seperti itu sangat menarik, meski bisa menimbulkan masalah.

[caption id="attachment_10863" align="alignnone" width="300"] chris evans (republikacom)[/caption] Chris Evans jelas telah pensiun dari MCU dan status Chris Hemsworth sebagai Thor tidak diketahui. MCU jelas memiliki setidaknya satu solusi yang sangat sederhana untuk membawa Chris Evans kembali ke bioskop, dan itu adalah konsep multiverse. “Saya masih mencoba mencari tahu apa itu ayat Ajaib atau apa pun itu… Aku tidak tahu. Aku bahkan tidak tahu apa itu multiverse. Sayang aku tidak tahu apa itu. Saya masih mencoba mencari tahu. Namun, Steve Rogers sudah memiliki akhir yang bagus di "Avengers": Endgame, jadi "bertahan" dengan konsep multiverse cukup disayangkan. Sebuah kisah yang bisa diambil Marvel akan membawanya ke Avengers: Perang Rahasia menggunakan kekuatan perjalanan waktu Kang (Jonathan Major) dan menyeretnya ke dalam pertempuran. Sinematografer Kramer Morgenthau di unduhan film Captain America: Brave New World sendiri sudah berhenti syuting. Ia mengunggah poster film dengan nama sutradara Julius Onah. Film ini tayang perdana pada 26 Juli 2024.   (dil,dtk,ent)

Berita Terkait