DECEMBER 9, 2022
Movie

Ini Dia Musuh Utama dalam Film Captain America Brave New World, ada Mantan Super Soldier

image
Samuel Sterns, Red Hulk atau Isaiah Bradley siapakah villain dalam film Captain America Brave New World (Collider)

ENTERTAINMENTABC.COM - Dalam film Captain America Brave New World yang sedang dinanti-nanti, penggemar dapat melihat karakter-karakter antagonis potensial seperti Red Hulk, Samuel Sterns, dan Isaiah Bradley dalam trailer.

Red Hulk, yang dikenal sebagai Thunderbolt Ross, muncul dengan karakteristiknya dalam Captain America Brave New World yang kuat dan sering kali menjadi musuh utama dalam cerita Marvel.

Samuel Sterns, yang dikenal sebagai The Leader, adalah seorang ilmuwan jenius yang sering menjadi ancaman serius bagi Hulk dam bisa menjadi musuh utama Captain America Brave New World.

Sementara Isaiah Bradley, seorang mantan super-soldier dalam program eksperimental, membawa kompleksitas sebagai karakter yang bisa menjadi baik atau jahat tergantung pada konteks cerita.

Namun, detail mengenai siapa yang akan menjadi villain utama dalam film ini masih menjadi misteri yang menarik bagi penggemar, menunggu untuk diungkap dalam cerita lengkap Captain America Brave New World yang akan datang.

Yang pasti karakter Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley mempunyai kepentingan untuk menjadi musuh dalam sinopsis film Captain America Brave New World.

Namun selain ketiga nama di atas, film Captain America Brave New World memiliki nama antagonis lain yang diperankan Giancarlo Espasito yang juga akan menjadi musuh The Falcon.

Masih belum diketahui apa peran dan motivasi Giancarlo mengusik The Falcon dalam film Captain America Brave New World.

Yang jelas dalam trailer film Captain America Brave New World, Giancarlo Espastio terlibat dalam pertempuran melawan The Falcon menggunakan senapan panjang.

Namun salah satu teori mengatakan jika Giancarlo Espasito akan berperan sebagai George Washington Bridge, mantan agen SHIELD yang berubah menjadi seorang teroris.

Namun masih kecil kemungkinan Giancarlo Espasisto akan berperan sebagai villain utama dalam film Captain America Brave New World.

Salah satu kemungkinan terbesar villain utama dalam film Captain America Brave New World adalah Samuel Sterns alias The Leader yang diperankan Tim Blake Nelson.

Menurut teori yang dikemukakan oleh CBR jika Samuel Sterns akan melanjutkan perannya setelah muncul dalam film The Incridible Hulk dan menjadi villain jangka panjang di MCU.

Kemungkinannya Samuel Sterns akan bergabung dengan kelompok villain Intelligencia yang sebelumnya sudah diperkenalkan lewat serial She-Hulk.

Banyak hal yang bisa dieksplorasi dari karakter Samuel Sterns dalam cerita Marvel Cinematic Universe terutama kaitan dan perseteruannya dengan Hulk alias Bruce Banner.

Diperkirakan juga Samuel Sterns akan memanfaatkan otak jeniusnya untuk merancang rencana jahat dalam film Captain America Brave New World dan mengancam The Falcon.

Sedangkan Isaiah Bradley menjadi villain film Captain America Brave New World karena ingin membalaskan dendam setelah mendapat perlakuan rasis menjadi subjek percobaan pemerintah Amerika Serikat.

Isaiah Bradley ingin membunuh Thaddeus Ross yang dianggapnya menjadi perwakilan pemerintah Amerika Serikat selama dirinya menjadi bahan percobaan Serum Super Soldier secara kejam.

Sesuai yang direncanakan, film Captain America Brave New World akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2025 mendatang.***

Sumber: CBR

Berita Terkait