Ent - 19 Juli 2023  Ruben Onsu Sangat  Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Pa"> Ent - 19 Juli 2023  Ruben Onsu Sangat  Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Pa"> Ent - 19 Juli 2023  Ruben Onsu Sangat  Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Pa"> ENTERTAINMENTABC.COM - entertainmentabc.com
DECEMBER 9, 2022

Ruben Onsu Sangat Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Panggung Konser

image
Potret Rossa geram dengan netizen yang mengunggah video konsernya di Malaysia dan bernyanyi bersama Rizky Febian dan Betrand Peto.(bicaraindonesianet)

Ent - 19 Juli 2023  Ruben Onsu Sangat  Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Panggung Konser Jakarta - Rossa geram dengan netizen yang mengunggah video konsernya di Malaysia dan bernyanyi bersama Rizky Febian dan Betrand Peto. Pengunggah video tersebut melontarkan komentar yang membuat Rossa merasa ditipu. Video yang diunggah akun TikTok memunculkan opini seolah-olah Betrand Peto dicuekin di atas panggung. Rossa dikabarkan tengah asyik bernyanyi bersama Rizky Febian. Tak hanya Rossa, Ruben Onsu pun dibuat kesal dengan ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut.  "Sampai Rossa memberinya kesempatan untuk mengajarinya cara memblokir.  Jadi malas, netizen sangat butuh detail," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023). "Menjengkelkan. Anggap saja Rossa itu orang baik, apapun ceritanya," tambah Ruben. Ruben Onsu mengatakan Rossa tetap mendampingi dan mengajak Betrand Peto di Malaysia saat Ruben Onsu tak kunjung datang. Tudingan Rossa mengabaikan Betrand Peton di atas panggung dinilai sangat konyol. “Sebenarnya Onjo hanya pergi ke sana bersama Rossa, saya menitipkan anak saya kepadanya.  Tanya aja yah sesampainya disana saya keluar dari imigrasi, tidak lama kemudian Rossa mengikuti saya makan malam. Konser, konsermu (Rossa) adalah sebuah lelucon. Kalau saya bilang benar, ya benar, tidak, tidak,” kata Ruben Onsu. Saat Ruben Onsu melihat video yang berujung opini negatif soal sikap Rossa terhadap Betrand Peto, ia menjadi sangat sedih. Selain itu, kita berbicara tentang berita palsu semacam itu. “Kami berdua (Ruben dan Rossa) kagum. Mengapa itu menjadi viral, bukan karena penampilannya."  Sekali lagi saya mewakili Onyo. Pertama juga di sini, saya juga bertanya kepada Rossa apakah para orang tua menginginkan nama anaknya.  Rossa-lah yang berbaik hati mengubah nasib anakku. Mengapa dibalik? Maaf Onjo," katanya. [caption id="attachment_12673" align="aligncenter" width="1020"] Potret Rossa geram dengan netizen yang mengunggah video konsernya di Malaysia dan bernyanyi bersama Rizky Febian dan Betrand Peto.(bicaraindonesianet)[/caption] “Rossa akan menyanyi satu setengah jam lagi, acaranya sudah dimulai, penonton sudah mengantri, belum siap. Rossa ada gladi bersih bersama Onyo. Maksudnya gimana (tersenyum) kita tahu siapa yang ada di sana," kata Ruben Onsu.  Ruben Onsu Sangat  Jengkel Rossa Difitnah Soal Cuekin Betrand Peto Saat Di Panggung Konser (Dyp, Dtk, Ent)

Berita Terkait