DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Morgan Oey Angkat Isu Polusi dan Kemacetan di Jakarta saat Perayaan Ulang Tahun Kota

image
Harapan Morgan Oey saat Jakarta Ulang Tahun.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM- Aktor Morgan Oey mengungkapkan harapannya agar pemerintah segera mengatasi masalah polusi udara dan kemacetan lalu lintas di Jakarta selama perayaan ulang tahun ke-497 kota ini.

Dalam pernyataannya, Morgan Oey menyoroti dua isu besar yang sering menjadi perbincangan hangat di ibu kota. Ia menekankan perlunya langkah konkret untuk memperbaiki kualitas udara dan mengurangi kemacetan demi kesejahteraan warga Jakarta.

"Aku berharap isu polusi bisa segera ter-resolve di Jakarta," kata Morgan Oey pemeran Romeo dalam film "Romeo Ingkar Janji".

Baca Juga: Sinopsis Romeo Ingkar Janji: Drama Romantis Terbaru Mengungkap Kisah Cinta Valerie Thomas yang Memikat Morgan Oey

Perayaan ulang tahun Jakarta tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah kota, tetapi juga untuk mengingatkan pada tantangan lingkungan yang perlu segera diatasi untuk masa depan yang lebih baik.

Morgan menyebut Jakarta sebagai tempat yang dia sukai sekaligus dia benci.

Ketika sedang berada di luar kota dia ingin bisa segera kembali ke Jakarta, tetapi setelah berada di Jakarta dia sering kesal saat menghadapi kemacetan lalu lintas dan polusi udara.

​"​​​​​​I really hate traffic. Jakarta itu hiruk pikuk banget, somehow I love it karena suasananya berasa hidup aja. Biasanya kalau healing ke luar kota rasanya pengen cepet-cepet balik. Thats what I love and hate at the same time," katanya.

Dia juga mengemukakan pentingnya pembangunan pedestrian, taman, serta ruang terbuka hijau di wilayah Jakarta.

Selain itu, dia berharap pemerintah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta.

"Semoga ke depannya terus mengutamakan kesejahteraan warganya," katanya.***
 

Sumber: Antara

Berita Terkait