DECEMBER 9, 2022
Music

Ruth Sahanaya Meriahkan Jakarta dengan Konser Spektakuler 40 Tahun Karier!"

image
Ruth Sahanaya ucapkan terima kasih untuk semua penonton konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati.(Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM- Ruth Sahanaya, diva terkenal Indonesia, menggelar konser megah untuk merayakan 40 tahun karir gemilangnya di industri musik tanah air. Acara bertajuk "40 Tahun Simfoni Dari Hati" digelar dengan meriah di Plenary Hall menarik perhatian ribuan penggemar setianya.

"Terima kasih kepada semua yang hadir malam ini. Saya merasa sangat bersyukur bisa berada di atas panggung ini, merayakan 40 tahun saya sebagai penyanyi bersama kalian semua," ucap Ruth Sahanaya dengan tulus sebelum mengakhiri penampilannya.

Dengan penampilan yang penuh gairah dan penuh emosi, Ruth Sahanaya berhasil mengukir sejarah dalam industri musik Indonesia dengan konser yang tak terlupakan ini.

Baca Juga: Ruth Sahanaya Siap Merayakan 40 Tahun Perjalanan Musiknya dengan Konser Tunggal 40 Tahun Simfoni Dari Hati

Ia melanjutkan, “Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah terlibat di konser ini, Tohpati, Once, Yura, Afgan, Silet Open Up, dan semuanya. Sampai berjumpa lagi!”.

Untuk menutup konsernya, Ruth menyanyikan lagu pop hitnya bertajuk “Astaga”.

Dia pun meminta para pemain musik yang mengirimnya selama tampil di konser malam tadi untuk naik ke atas panggung dan tampil bersama.

“Oh oh astaga, apa yang sedang terjadi? Oh oh astaga, hendak ke mana semua ini?” suara ceria Ruth mengalun indah saat menyanyikan lagu “Astaga” miliknya.

Penonton yang hadir ikut menyanyi bersama Ruth dan seluruh area konser menyerukan, “Oh oh astaga” dengan kompak.

Setelah menyanyikan lagu “Astaga” selama hampir 10 menit, Ruth benar-benar menutup konsernya malam tadi dengan lagu “Andaikan Kau Datang”.

Perubahan emosi dari lagu ceria ke lagu balad pun semakin kuat, menandakan bahwa penampilan Ruth malam tadi segera berakhir.

“Bersinarlah terus sampai nanti, lagu ini kuakhiri,” Ruth resmi menutup penampilan memulainya tadi malam dengan lagu “Andaikan Kau Datang”.***


 

Sumber: Antara

Berita Terkait