DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Lamaran Emosional Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid: Momen Haru yang Merebut Hati

image
Thariq Halilintar ingin Aaliyah Massaid menjadi cinta terakhirnya.(YouTube Thariq Halilintar)

ENTERTAINMENTABC.COM - Thariq Halilintar secara resmi melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid hari Minggu, 23 Juni 2024 dalam sebuah acara yang mendebarkan di depan keluarga besar mereka.

Melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya, Thariq Halilintar mengungkapkan niatnya dengan penuh haru.

"Hari ini aku, Thariq Halilintar bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu," ungkap Thariq.

Baca Juga: Thariq Halilintar Kini Lakukan Sedot Lemak Di Bagian Pinggang, Bantah Biar Gampang Untuk Mendapatkan Wanita

Adegan ini begitu mengharukan ketika Aaliyah Massaid , yang sudah meneteskan air mata begitu memasuki ruangan, menerima pinangan dari Thariq.

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada disini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah.

Dalam pengakuannya, Thariq berjanji untuk menjadi pelindung dan pemimpin bagi Aaliyah dalam hidup mereka yang akan datang.

Baca Juga: Thariq Halilintar Buka Suara Usai Beradegan Mesra dengan Fuji di Video Klip Ashanty, Apa Katanya?

"Terima kasih atas ridho Allah dan restu dari keluarga kami yang hadir hari ini. Saya, Aaliyah Massaid, dengan tulus menerima lamaran abang Thariq Halilintar," ucap Aaliyah, tak mampu menahan tangisnya.

Thariq, dengan suara yang penuh syukur, menyambut jawaban Aaliyah dengan "Alhamdulillah", merayakan momen saat cinta mereka resmi diikat.

Dalam kata-katanya yang penuh emosi, Thariq berharap menjadi cinta terakhir dalam hidup Aaliyah, menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh almarhum ayahnya, Adjie Massaid.***

Sumber: Youtube

Berita Terkait