DECEMBER 9, 2022
Music

Konser Bruno Mars Bakal Guncang Jakarta! Catat Tanggal, Tiket, dan Detail Lengkap hanya Di Sini

image
Simak informasi terkait konser Bruno Mars di Jakarta.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Bruno Mars akan membuat penampilan comeback yang sangat dinantikan di Indonesia dengan menggelar konser Bruno Mars Live in Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

Konser Bruno Mars akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), menampilkan penampilan yang dipromotori oleh PK Entertainment bersama dengan Live Nation dan TEM Presents.

Adapun konser Bruno Mars ditargetkan menarik sekitar 100 ribu penggemar, dengan kapasitas stadion yang mencapai 50 ribu penonton untuk setiap hari pertunjukan.

Baca Juga: Kapan Konser Bruno Mars Live In Jakarta 2024? Simak Informasinya Di Sini

"Pada 13 & 14 September, @brunomars akan membawa the 24K Magic langsung ke Jakarta! Persiapkan dirimu untuk pengalaman konser yang tak terlupakan!" tulis PK Entertainment dalam postingan Instagram mereka.

Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, mengungkapkan bahwa konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan menjadi momen spesial bagi penggemar di Indonesia.

Presale tiket akan dibuka mulai 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Pahami Peraturan Lengkap dan Cara Tukar Tiket Konser Treasure Relay Tour 2024, Simak Berikut Ini

Ini akan menjadi kembalinya Bruno Mars ke Indonesia setelah hampir sepuluh tahun.

Penampilan terakhirnya di tanah air adalah saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014, ketika ia menggebrak panggung di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

Sebelum singgah di Jakarta, Bruno Mars juga akan mengadakan serangkaian konser di Meksiko dan Amerika Serikat selama Agustus 2024.

Baca Juga: Kim Ji Won Siap Hebohkan Indonesia! Fan Meeting Pertama di Asia, Intip Harga Tiket dan Benefit yang Didapat Penggemar

Rangkaian tur ini mencakup kota-kota seperti Mexico City, California, dan Las Vegas, menambahkan euforia penggemar di seluruh dunia atas kembalinya bintang internasional ini ke panggung besar.***

Berita Terkait