DECEMBER 9, 2022
Music

Kok Bisa Lagu Slash Stray Kids Ikut Hiasi OST Film Deadpool and Wolverine?

image
Lagu Slash dari Stray Kids ikut berpartisipasi dalam OST Deadpool and Wolverine. (Kolase)

ENTERTAINMENTABC.COM - Slash, lagu baru Stray Kids, dijadikan sebagai sebagai salah satu original soundtrack atau OST film Deadpool and Wolverine, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Dilansir dari Soompi, daftar OST film Deadpool and Wolverine yang disampaikan oleh Marvel Studios mencakup lagu baru Stray Kids yang berjudul Slash.

Selain lagu Slash Straykidss ada lagu Bye Bye Bye dari *NSYNC, Angel of the Morning dari Merrilee Rush & the Turnabouts, Glamorous dari Fergie, Iris dari The Goo Goo Dolls, I'm With You dari Avril Lavigne, Good Riddance dari Green Day, hingga You're All I Need to Get By dari Aretha Franklin dalam daftar OST film itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Escape Plan The Extractors Aksi Sylvester Stallone yang Penuh Intrik dan Ketegangan

Dua anggota Stray Kids, Bangchan dan Felix, telah bertemu langsung dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam acara konferensi pers film Deadpool and Wolverinedi Korea Selatan.

Pertemuan anggota Stray Kids dengan Ryan Reynolds ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah interaksi daring mereka, yang bermula ketika pertunjukan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War yang terinspirasi film Deadpool menarik perhatian sang aktor pada 2021.

Film Deadpool and Wolverine tayang dengan jadwal bioskop mulai 26 Juli 2024, sedangkan OST film tersebut akan rilis pada 24 Juli 2024.***

Sumber: Antara

Berita Terkait