DECEMBER 9, 2022
Movie

Induk Gajah Season 2: Kisah Keluarga Ira dan Marsel Berlanjut, Mamak Tagih Janji Cucu di Prime Video

image
Simak sinopsis Induk Gajah season 2, cerita yang menambah rumit dibumbui komedi Mamak. (PrimeVideo)

ENTERTAINMENTABC.COM - Serial drama keluarga yang dinantikan, Induk Gajah Season 2 akan segera tayang eksklusif di Prime Video mulai 1 Agustus 2024.

Dalam delapan episode baru Induk Gajah Season 2, kita akan melanjutkan perjalanan Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah pernikahan mereka.

Sinopsis Induk Gajah Season 2, Ira akan menghadapi tantangan baru setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua.

Baca Juga: Perubahan Besar! Miss Universe Indonesia 2024 Terapkan Aturan Baru, Usia 30 an Boleh Ikutan

Situasi di sekitarnya membuatnya tak tahan lagi, dan dia terpaksa mencari cara untuk keluar dari rumah orang tua Marsel.

Sialnya, satu-satunya cara hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap.

Sekarang, Ira dan Marsel berusaha keras menahan gempuran ‘mamak’ mereka yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan.

Baca Juga: Mario Maurer dan Davika Hoorne Bakal Hadir di Jakarta untuk Premiere Kang Mak From Pee Mak

Serial Induk Gajah musim kedua diproduksi oleh MD Entertainment dan kembali menghadirkan Muhadkly Acho, yang terkenal lewat film Agak Laen, sebagai sutradara dan penulis skenario.

Musim kedua Induk Gajah kembali dibintangi Marshanda sebagai Ira, Dimas Anggara sebagai Marsel, Tika Panggabean sebagai Mamak Uli, Tamara Geraldine sebagai Mamak Duma, dan Paulus Simangunsong sebagai Bapak Simon.

Musim kedua serial ini akan turut menghadirkan Mikha Tambayong, Erdin Werdrayana, Gita Bhebhita, Ibob Tarigan, dan banyak aktor lainnya.***

Sumber: Antara

Berita Terkait