DECEMBER 9, 2022
Otomotif

Chery Rilis Omoda E5 Pure: Varian Listrik Entry Level dengan Harga Terjangkau

image
Chery Omoda E5 yang dipamerkan di GIIAS 2024.

ENTERTAINMENTABC.COM -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan varian terbaru dari mobil listrik mereka, Omoda E5 Pure.

 Omoda E5 Pure dipamerkan pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Varian ini, yang merupakan versi entry-level dari Omoda E5, dijual dengan harga Rp419,8 juta, menawarkan penurunan harga sebesar Rp69 juta dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Assistant Vice President PT CSI, Zeng Shuo, menjelaskan bahwa Omoda E5 Pure tetap mempertahankan performa mesin yang sama dengan varian tertingginya.

Dengan jarak tempuh hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC), serta fitur-fitur modern seperti ventilated seat dan 17 fitur ADAS lengkap.

Meskipun menjadi varian entry-level, beberapa fitur yang tidak dimiliki Omoda E5 Pure antara lain electric sunroof, provacy glass, roof rail, electric tailgate, lampu sambut welcome fashion light, dan kamera HD 540 derajat.

Pra-pemesanan untuk Omoda E5 Pure telah dibuka sejak 18 Juli 2024, dengan pengiriman unit yang dijadwalkan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur yang mumpuni, Omoda E5 Pure menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan nilai ekonomis namun tetap modern dan berkualitas.***

Berita Terkait