DECEMBER 9, 2022
Movie

Maudy Ayunda dan Anggun C Sasmi Bergabung dalam Film Misterius Para Perasuk, Begini Kata Sutradaranya

image
Daftar pemain film Para Perasuk yang mengankat cerita misterius urgan legend. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Rumah produksi Rekata Studio baru saja mengumumkan proyek film drama terbarunya yang berjudul Para Perasuk dan jajaran pemerannya bikin melongo.

Disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, film Para Perasuk akan menampilkan bintang-bintang besar seperti Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Bryan Domani, Chicco Kurniawan, Indra Birowo, Ganindra Bimo, dan bahkan penyanyi internasional Anggun C Sasmi.

Para Perasuk akan mengangkat tema yang unik dan misterius, sinopsis film ini bercerita tentang sebuah desa di mana masyarakatnya menganggap kerasukan roh sebagai bentuk kepuasan dan hiburan bersama.

Proses syuting film ini telah dimulai, dan para penggemar tentu tidak sabar menantikan hasilnya.

Sutradara Wregas Bhanuteja mengungkapkan, “Di film ketiga ini, saya ingin mengeksplorasi fenomena di sebagian kelompok masyarakat yang menjadikan hal-hal supranatural, seperti pesta kerasukan, sebagai sarana rekreasi untuk melarikan diri sejenak dari realita dan menemukan kebahagiaan. Bagi mereka, kebahagiaan tidak hanya datang dari benda-benda fisik, tetapi juga dari hal-hal tak terlihat yang dianggap hidup berdampingan dengan masyarakat ini.”

Maudy Ayunda, yang terlibat dalam proyek ini, sangat antusias.

Dia mengaku sudah lama mengagumi karya-karya Wregas yang dianggapnya inovatif dan berani dalam mengangkat isu sosial.

“Sangat menyenangkan, karena menurut saya pendekatan film ini sejak awal cukup berbeda,” ujar Maudy, yang untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Wregas. 

Maudy juga menambahkan, “Saya diberikan ruang eksplorasi untuk menyumbangkan gagasan-gagasan dan sentuhan pribadi dalam berakting serta membawakan karakter di film ini. Rasanya sangat memuaskan.”

Dengan kombinasi pemain yang berbakat dan tema yang unik, Para Perasuk tampaknya akan menjadi film yang patut ditunggu.***

Berita Terkait