DECEMBER 9, 2022
Music

Shawn Mendes Rilis Video Musik Baru dan Single di Hari Ulang Tahun Why Why Why

image
Shawn Mendes rilis video musik baru Why Why Why. (Instagram.com @shawnmendes)

ENTERTAINMENTABC.COM - Musisi asal Kanada, Shawn Mendes, telah meluncurkan video musik untuk single terbarunya berjudul Why Why Why hari ini, yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube Shawn Mendes. 

Pada 8 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Shawn Mendes merilis dua single terbaru, Why Why Why dan Isn't That Enough.

Kedua lagu ini merupakan bagian dari album terbarunya yang akan datang, Shawn Mendes, yang dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2024.

Mendes mengumumkan perilisan ini melalui akun Instagram pribadinya, mengajak penggemar untuk mendengarkan kedua single tersebut.

Dalam video musik Why Why Why, Mendes menampilkan dirinya yang sedang bermain musik sebagai bentuk pengisi kekosongan hati. Selain memainkan musik, video ini juga menunjukkan Mendes melakukan berbagai aktivitas menyenangkan sebagai cara untuk menghibur dirinya sendiri.

Lagu Why Why Why bercerita tentang seorang pria yang merasa bingung dan kosong setelah berpisah dengan kekasihnya. Saat dia mempertanyakan keputusan perpisahan tersebut, dia menemukan cara untuk kembali bahagia melalui musik. Salah satu lirik dari lagu ini adalah But here I am, singing songs again, why why why, ease my mind.

Mendes terakhir kali merilis album pada tahun 2020 dengan judul Wonder. Album ini berisi 14 lagu dan berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard 200 saat Mendes berusia 22 tahun. Prestasi tersebut menjadikannya sebagai solois pria termuda dengan empat album studio yang sukses di tangga lagu Billboard.

Kini, Mendes kembali dengan karya terbarunya, Why Why Why dan Isn't That Enough, serta album mendatang Shawn yang diharapkan akan melanjutkan kesuksesan sebelumnya.***

Berita Terkait