DECEMBER 9, 2022
Fashion

Nila Purri Hadirkan Koleksi Glory of Love: Elegansi dan Inspirasi di MUFEST 2024

image
Nila Purri dengan kolekso terbarunya, Glory of Love di MUFEST 2024. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Label fesyen Nila Purri memukau pengunjung Muslim Fashion Festival (MUFEST) 2024 dengan koleksi terbarunya, Glory of Love.

Koleksi Nila Purri menggabungkan kemewahan brokat dengan printing, menciptakan sentuhan elegan dan modern.

"Koleksi ini terinspirasi oleh filosofi warna maroon dan burgundy. Kedua warna ini, meskipun memiliki palet yang sama, menawarkan nuansa berbeda yang melambangkan keberanian, pengorbanan, kekuatan, kekayaan, dan kemakmuran," jelas Nila Purnasari, desainer di balik Nila Purri.

Nila Purnasari menambahkan bahwa koleksi ini khusus dirancang untuk memberikan kekuatan dan semangat kepada wanita yang mengalami situasi "fatherless", yaitu anak-anak yang tumbuh tanpa kehadiran atau peran ayah secara fisik maupun mental.

"Banyak anak yang tumbuh tanpa sosok ayah tetap bisa meraih kesuksesan dan membangun dunia mereka sendiri. Koleksi ini bertujuan untuk menguatkan karakter mereka dan menegaskan bahwa mereka tetap membutuhkan kasih sayang dan bimbingan," ujarnya.

Nila Purri berharap koleksi "Glory of Love" diterima dengan baik oleh para pencinta fesyen dan dapat menginspirasi serta memberikan pesan positif.

Dengan filosofi warna dan cerita mendalam, koleksi ini diharapkan mampu memberikan makna dan motivasi bagi masyarakat.

Dikenal dengan koleksi bridal dan ready-to-wear yang elegan dan berkualitas, Nila Purri berkomitmen untuk menciptakan produk yang tidak hanya indah tetapi juga penuh makna.***

Berita Terkait