DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Diskon HUT RI Ke 79 Pelita Air Tawarkan Tiket Murah Hingga Rp239 Ribu, Cek Rute dan Tanggalnya

image
NIkmati diskon harga tiket pesawat Pelita Air dalam momen HUT RI Ke-79. (Pelita Air)

ENTERTAINMENTABC.COM - Pelita Air menyambut perayaan HUT RI Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menawarkan diskon tiket hingga Rp239 ribu.

Promo HUT RI Ke 79 bertujuan untuk mendorong masyarakat bepergian selama periode perayaan kemerdekaan.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan, mengungkapkan bahwa maskapai penerbangan yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina Group ini meluncurkan promo bertajuk Merdeka SurPRICE.

Diskon spesial ini memberikan potongan harga hingga Rp239 ribu untuk seluruh rute Pelita Air. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada 17 Agustus 2024, dengan periode terbang mulai 1 September hingga 26 Oktober 2024.

Promo Merdeka SurPRICE memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terbang ke seluruh destinasi Pelita Air dengan harga lebih murah.

Rute yang termasuk dalam promo ini meliputi Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Sorong, Aceh, dan Kendari.

Untuk memanfaatkan promo ini, pembelian tiket dapat dilakukan melalui contact center, website, atau aplikasi mobile Pelita Air.

Selama perayaan HUT RI tahun 2024 di Ibu Kota Negara (IKN), Pelita Air juga menambah jadwal penerbangan dari Jakarta ke Balikpapan menjadi lima kali sehari, dari sebelumnya hanya tiga kali sehari.

Penambahan jadwal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan selama upacara peringatan kemerdekaan yang melibatkan tamu-tamu penting termasuk mantan presiden.

Peringatan HUT RI di IKN akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan IKN kepada masyarakat Indonesia, dan penambahan jadwal penerbangan.***

Berita Terkait