DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Kehadiran Lee Joon dan Cho Sae Ho Bikin Gempar! Simak Ekspresi Kocak Mereka di Teaser Terbaru 2 Days and 1 Night

image
Lee Joon dan Cho Sae Ho tampilkan 2 Days and 1 Night. (Kolase)

ENTERTAINMENTABC.COM - Kanal televisi KBS 2 baru saja merilis video teaser terbaru dari program variety show populer mereka, 2 Days and 1 Night, dan kehadiran Lee Joon serta Cho Sae Ho sebagai anggota baru mencuri perhatian.

Dikutip dari Soompi, teaser 2 Days and 1 Night berdurasi 44 detik ini menampilkan momen-momen seru ketika Lee Joon dan Cho Sae Ho bergabung dengan tim.

Dalam video 2 Days and 1 Night, kita bisa melihat ekspresi bingung dan gugup dari kedua bintang baru ini saat Lee Joon dan Cho Sae Hotiba di lokasi syuting.

Alih-alih menunjukkan senyum bahagia, keduanya tampak cemas, membuat penonton semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tim produksi mengungkapkan bahwa episode terbaru 2 Days and 1 Night akan menjadi spesial karena mereka menyiapkan berbagai kejutan untuk menyambut Lee Joon dan Cho Sae-ho.

Bahkan, anggota lama pun tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat melihat kedatangan dramatis kedua anggota baru ini.

Lee Joon dan Cho Sae Ho tidak hanya menampilkan pesona mereka, tetapi juga langsung terjun ke realitas syuting yang menantang. 

Dalam teaser tersebut, terlihat bagaimana keenam anggota 2 Days and 1 Night berjuang di bawah terik matahari sebelum akhirnya meringkuk bersama di sebuah sungai.

Jangan lewatkan aksi seru dan kejutan yang akan terjadi dalam episode pertama Lee Joon dan Cho Sae-ho di 2 Days and 1 Night.

Saksikan tayang perdana mereka hari ini, 18 Agustus, pukul 18:10 waktu Korea Selatan.***

 

Berita Terkait