DECEMBER 9, 2022
Movie

Netflix Resmi Umumkan Pemeran Vivi di One Piece Live Action Season 2, Ini Dia Sosoknya

image
Charithra Chandran yang dirumorkan akan memerankan Vivi di One Piece Live Action. (Instagram/@onepiecenetflix)

ENTERTAINMENTABC.COM- Adanya kemunculan karakter-karakter baru pada one piece live action season 2, Netflix kembali umumkan aktris yang akan mendapatkan peran sebagai Vivi pada season 2 ini.

Pada pengumuman resmi yang disampaikan melalui twitter, Netflix menyampaikan bahwa Charithra Chandran akan mendapatkan peran sebagai Vivi pada series One Piece Live Action season 2.

“Masa lalunya diselimuti kerahasiaan, tetapi keahliannya sebagai agen Baroque Works tidak tertandingi, inilah first look wajah Miss Wednesday!” tulis Netflix dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Pemeran Chopper One Piece Live Action Benarkah Berbeda Setiap Modenya? Ini Bocorannya

Adapun Charithra Chandran adalah seorang aktris asal Inggris yang tidak bisa diragukan lagi dalam dunia akting.

Terlihat pada karirnya dalam dunia akting, Charithra mendapatkan banyak sekali popularitas terutama setelah ikut andil sebagai seorang aktris yang mengambil peran sebagai Edwina Sharma dalam serial Netflix Bridgerton pada tahun 2022.

Dengan demikian, Charithra mengungkapkan rasa bahagianya dapat bergabung dengan para pemeran serial live action One Piece lainnya.

Baca Juga: Fakta Unik dari Si Tinju Api Portgas D. Ace yang Kematiannya Terlalu Cepat dalam Dunia One Piece

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan para pemain One Piece dan saya merasa sangat berterima kasih kepada Oda sensei karena sudah mempercayakan saya untuk memerankan Vivi," ungkap Charithra Chandran.

Dengan ini, Charithra Chandran menjadi aktris selanjutnya yang diumumkan oleh Netflix setelah tiga aktor yang telah diumumkan Netflix sebelumnya, Salah satunya adalah Sendhil Ramamurthy yang akan berperan sebagai Nefertari Cobra.***

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait