DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Benarkah Chris Hemsworth Bersiap untuk Gabung dalam Film Crossover Transformers dan GI Joe?

image
Chris Hemsworth dikabarkan akan bergabung dalam film crossover Transformers dan GI Joe.(Screenrant)

ENTERTAINMENTABC.COM- Chris Hemsworth, bintang MCU yang dikenal sebagai Thor dan juga dari film Extraction, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek film crossover yang sangat dinanti antara Transformers dan G.I. Joe.

Kabar Chris Hemsworth yang mengejutkan ini muncul setelah Paramount Pictures mengumumkan rencana untuk menggabungkan Transformers dan G.I. Joe. dalam satu film setelah akhir yang menarik dari Transformers: Rise of the Beast.

Deadline pertama kali melaporkan bahwa Chris Hemsworth sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam proyek ambisius ini, yang akan menjadi kerjasama keduanya dengan Hasbro dan Paramount.

Baca Juga: Transformers dan GI Joe Bersatu! Penulis Terkenal dari Jurassic World dan Star Wars Beraksi

Selain itu, Hemsworth juga akan terlibat dalam proyek lain di dunia Transformers, yaitu sebagai pengisi suara Orion Pax dalam film animasi mendatang, Transformers One.

Film ini akan mengambil pendekatan prekuel dengan mengeksplorasi asal-usul Optimus Prime dan Megatron di planet Cybertron sebelum konflik besar yang menghancurkannya.

Meskipun detail tentang peran Hemsworth dalam film crossover belum diungkapkan secara jelas, kabar ini tentu mengundang banyak spekulasi dan antusiasme dari para penggemar.

Baca Juga: Apakah Transformers dan GI Joe Cocok untuk Berkolaborasi dalam Film Crossover Nanti? Ini Penjelasannya

Apakah Hemsworth akan berperan ganda sebagai aktor dan pengisi suara Optimus Prime? Apakah karakternya akan terhubung dengan naratif yang dikembangkan dalam Transformers One?

Pertanyaan-pertanyaan ini menambah keingintahuan para penggemar yang tidak sabar untuk mengetahui lebih lanjut tentang peran besar Hemsworth dalam dunia yang begitu luas ini.***

Sumber: Deadline.com

Berita Terkait