DECEMBER 9, 2022
Music

Post Malone Umumkan Album Baru F1 Trillion dengan Billboard Heboh di Nashville

image
Post Malone umumkan album baru.(billboard)

ENTERTAINMENTABC.COM- Post Malone telah menghebohkan dunia musik dengan pengumuman rilis album terbaru berjudul "F1 Trillion". Pengumuman ini dilakukan melalui billboard yang terpasang di Nashville, memperlihatkan tanggal rilis album ini pada 16 Agustus mendatang.

"F1 Trillion" akan menjadi album keenam dari karier Post Malone, mengikuti kesuksesan album sebelumnya yang berjudul "Austin" yang dirilis tahun lalu pada 2023.

Penggemar pun tak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh Post Malone, musisi berbakat ini dalam proyek musik terbarunya.

Baca Juga: B.I Beri Kejutan Buat ID Indonesia dengan Lagu Demo Terbaru saat Konser Hype Up 2024

Kendati tidak mengungkapkan daftar lagunya, album "F-1 Trillion" diprediksi akan kental dengan nuansa musik country mengingat akhir-akhir ini Post Malone mulai menjamah genre musik tersebut.

Termasuk berkolaborasi dengan Blake Shelton di lagu "Pour Me a Drink", sebagaimana dikutip dari Billboard pada Kamis.

Pada Mei lalu, Post Malone tampil di ajang Academy of Country Music Award membawakan lagu bertajuk "Never Love You Again" yang diperkirakan akan muncul di album terbarunya. Selain itu, dia juga tampil di festival musik country Stagecoach.

Pengumuman mengenai peluncuran album ini datang tak lama setelah penampilan Post Malone di Nashville Bluebird Cafe pada Senin (17/6) malam waktu setempat. Dalam penampilan itu dia tampil bersama sejumlah penyanyi country yakni Lainey Wilson, Ernest, dan Ashley Gorley.

Dalam pertunjukan akustik itu, Post Malone membawakan sejumlah lagu seperti "Circles," "Sunflower," dan "I Had Some Help".

Baca Juga: Uap Widya Rilis Lagu Last Right One, Paling Romantis dengan Nuansa Era 80an Bikin Nostalgia

Dalam kesempatan itu, dia berduet dengan Wilson dan Ernest pada beberapa lagu, termasuk berduet dengan Ernest saat membawakan lagu penutup "If Drinkin’ Don’t Kill Me (Her Memory Will)" yang dipopulerkan George Jones.

Saat ini Post Malone merajai tangga lagu Billboard Hot 100 lewat lagu "I Had Some Help" yang berkolaborasi dengan Morgan Wallen. Hingga saat ini, "I Had Some Help" sudah lima pekan bertengger di puncak tangga lagu tersebut.***

Sumber: billboard.com

Berita Terkait