DECEMBER 9, 2022
Music

6 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Relate di Kehidupan Kisah Cinta Kamu 

image
Simak rekomendasi lagu Juicy Luicy yang sering mewakili kisah cinta kamu. (INSTAGRAM/@juicyluicyband)

ENTERTAINMENTABC.COM - Juicy Luicy telah menjadi salah satu grup musik terpopuler di Indonesia, karya mereka telah berhasil menemani sakit hati dan kegalauan para penggemarnya.

Beberapa lagu Juicy Luicy secara khusus mencerminkan dinamika dan kompleksitas kisah cinta, membuat setiap liriknya terasa sangat relevan dengan pengalaman pribadi pendengarnya.

Jika kamu mencari lagu-lagu yang bisa menggambarkan atau menghibur dalam kisah cinta kamu, berikut adalah enam rekomendasi dari Juicy Luicy yang pasti akan terasa sangat relatable.

  1. Sialan  

Lagu yang satu ini kolaborasi bersama Adrian Khalif, pertama kali dirilis pada Februari 2023. 

Dalam liriknya, lagu Sialan bercerita tentang seseorang yang kembali bertemu dengan mantannya setelah sekian lama, sehingga kembali teringat dengan kenangan bersamanya di masa lalu dan merasa bahwa usaha moveon nya selama ini sia-sia.

Kamu yang mendengarkan lagu ini saat bertemu mantan terindah akan terasa mengulang kembali masa-masa bersamanya. 

  1. Tampar 

Tampaknya kamu tidak asing dengan judul tersebut yang viral hingga saat ini, Juicy luicy merilisnya pertama kali pada April 2022. 

Lagu Tampar bercerita tentang seseorang yang keras kepala soal percintaan, dimana ia menyukai orang lain yang sudah memiliki pasangan dan berdoa agar orang tersebut putus dengan kekasihnya. 

Kisah cinta yang satu ini banyak terjadi di setiap orang, dimana kamu mencintai orang yang salah dan hanya kekecewaan yang kamu dapat. 

  1. Lantas 

Lagu yang satu ini datang dari album Sentimental Juicy luicy yang dirilis pertama kali pada November 2020. 

Dimana bercerita soal patah hati dan perasaan kecewa, liriknya menggambarkan rasa sakit saat harapan yang dimiliki dalam hubungan tidak bisa terpenuhi. 

Buat kamu yang lagi kecewa dengan pasangan, mungkin lagu ini cocok untuk didengarkan.

  1. Hahaha

Selanjutnya lagu yang satu ini juga sangat cocok di kehidupan kisah cinta kamu dan banyak orang alami. 

Dirilis pada tahun ini dibulan Januari berjudul Hahaha, yang berkisah tentang seseorang menjadi badut atau dicari ketika dibutuhkan saja.

Saat orang tersebut membutuhkan bantuan atau merasa dalam keadaan yang tidak baik  kamu selalu ada di dekatnya, namun setelah ia merasa baik kamu diabaikan kembali. 

  1. Terlalu Tinggi 

Selanjutnya ada dari album Sentimental, Terlalu Tinggi yang dirilis pada November 2020. 

Yang mana bercerita tentang seseorang yang sedang bahagia namun dia takut kebahagiaan itu akan hilang. 

Buat kamu yang lagi bahagia dihari ini cocok mendengarkan musik yang satu ini sambil ditemani orang yang buat kamu bahagia. 

  1. Sayangnya 

Selanjutnya single yang bertajuk sayangnya rilis pada November 2022 ini juga cukup cocok dengan kisah kamu. 

Dalam Sayangnya, Juicy Luicy bercerita tentang keadaan seseorang setelah putus cinta, Ia kini tidak perlu berkabar atau bertanggung jawab pada mantannya tersebut sekarang menjalani hidup masing-masing. 

Itulah rekomendasi lagu Juicy Luicy yang relate dengan kehidupan kisah cinta kamu, mulai dari kisah cinta yang bahagia, kecewa, sedih, patah hati sampai gagal move on bisa jadi pilihan playlist kamu. ***

Penulis : Atikah 

Berita Terkait