DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Inara Rusli Ungkap Perasaannya tentang Kabar Virgoun Ditangkap Polisi di Instagram

image
Inara Rusli enggan komentari atas kabar Virgoun dtangkap polisi.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM- Kabar Virgoun ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba akhirnya mencapai Inara Rusli.

Inara Rusli, menolak memberikan komentar langsung Virgoun ditangkap polisi tersebut di Polres Metro Jakarta Barat.

Melalui pernyataan tertulis di Instagram Stories pada Kamis (20/6/2024), Inara Rusli tanpa menyebut nama secara langsung, namun mengisyaratkan bahwa dia telah mendengar kabar tentang kasus narkoba yang menimpa bekas suaminya.

Baca Juga: Post Malone Umumkan Album Baru F1 Trillion dengan Billboard Heboh di Nashville

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru and surviving a lot of things (kami telah melewat dan bertahan menghadapi banyak hal dalam hidup),” tulis Inara Rusli dengan latar hitam polos.

Ia memilih untuk fokus pada pekerjaannya dan mengurus anak-anak, menyatakan bahwa Virgoun adalah bagian masa lalu yang tidak lagi menjadi prioritas dalam hidupnya.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Makasih,” ia mengakhiri.

Baca Juga:  Virgoun Ditangkap Polisi karena Narkoba Tanpa Perlawanan Jam 1 Dini Hari

Bagi Inara Rusli, yang penting adalah tetap rasional dalam mencari nafkah dan memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anaknya.

Ia menegaskan bahwa tidak ingin terjebak dalam kenangan masa lalu, melainkan berfokus pada kehidupan saat ini dan masa depannya bersama keluarganya.***

Berita Terkait