DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Intip Fenomena Sosial Tersaji dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo

image
Simak fenomena sosial dalam drakor My Sweet Mobster. (Instagram/jtbcdrama)

ENTERTAINMENTABC.COM- Drakor My Sweet Mobster menjadi pilihan tontonan favorit di bulan Juni 2024, dengan penampilan memukau dari Han Sun Hwa dan Um Tae Goo sebagai pemeran utama.

Kisah drakor My Sweet Mobster yang dibawakan keduanya berhasil menarik perhatian penonton karena kedekatannya dengan realitas kehidupan sehari-hari.

Serial drakor My Sweet Mobster bukan hanya mengangkat tema kemiskinan seperti drama-drama lainnya, namun juga menyelipkan pesan-pesan penting yang ingin disampaikan melalui peran Han Sun Hwa dan Um Tae Goo.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Sweet Mobster Lengkap dengan Para Pemain: Perjuangan Inspiratif Han Sun Hwa di Industri Kreatif!"

Dengan demikian, My Sweet Mobster tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan refleksi mendalam tentang berbagai fenomena sosial yang relevan.

Berikut ini adalah beberapa fenomena sosial dalam drakor My Sweet Mobster dan terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari:

1. Ditolak saat ingin berubah

Baca Juga: Profil Lengkap Choi Jin Hyuk: Peran Menarik sebagai Jaksa Cerdas dalam Drakor Miss Night and Day

Diceritakan jika karyawan perusahaan Thirsty Deer Um Tae Goo dalam cerita drakor My Sweet Mobster adalah mantan narapidana yang ingin berhenti berbuat kejahatan.

Namun ketika datang ke festival anak-anak, karyawan Um Tae Goo dihina oleh seorang pria yang menyebut jika makanan yang dibuat oleh mantan narapidana pasti berisi racun.

Hal ini menggambarkan kenyataan di hidup sehari-hari jika seseorang ingin berubah menjadi lebih baik pasti mendapat penolakan dari masyarakat itu sendiri dan bisa kembali menjadi seorang pelaku kriminal.

Baca Juga: Kabar Terbaru! Drakor Resident Playbook Diundur, Ini Alasannya

2. Endorse lebih penting daripada kualitas

Han Sun Hwa yang bekerja sebagai content creator bekerja dalam sebuah agensi yang mengelola video yang diperankan oleh Sun Hwa namun lebih mementingkan ekonomi ketimbang kualitasnya.

Salah satu perbuatan fatal dari agensi Han Sun Hwa adalah memasarkan produk susu anak yang ternyata mengandung bahan berbahaya bagi anak-anak hingga dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Miss Night And Day: Duo Lucu Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun Bikin Gemas

Kesalahan ini membuat agensi tersebut dihujat oleh penonton di media sosial drakor My Sweet Mobster hingga membuat Han Sun Hwa dipecat secara tidak adil.

Hal ini mencerminkan memang banyak conten creator yang mengesampingkan kualitas konten videonya demi mendapatkan endorse dan pendapatan ekonomi yang berlimpah.

3. Persaingan content creator

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Dalam cerita drakor My Sweet Mobster juga menceritakan Han Sun Hwa juga sering mendapat diskriminasi dari para creator lainnya disebabkan jumlah penontonnya yang sedikit.

Jumlah penonton Han Sun Hwa yang sedikit inipun disebabkan dirinya jarang mendapat kesempatan untuk bisa tampil di depan kamera untuk bisa bersaing dengan para creator lain.

Selain Um Tae Goo dan Han Sun Hwa, beberapa pemeran lain yang ikut membintangi drakor My Sweet Mobster seperti Kwon Yool dan Kim Hyun Jun.***

Sumber: Viu

Berita Terkait