DECEMBER 9, 2022
Movie

Adaptasi Film Korea My Annoying Brother Segera Hadir di Bioskop Indonesia, Intip Para Pemainnya

image
My Annoying Brother versi Indonesia akan dibintangi oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM- CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment telah bergabung untuk menghadirkan versi Indonesia dari film Korea populer "My Annoying Brother", yang direncanakan akan tayang di bioskop tahun ini.

Proses syuting drama keluarga My Annoying Brother telah dimulai sejak 13 Juni 2024 dan disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Adaptasi My Annoying Brother untuk skenario dilakukan oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, dengan Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra sebagai produsernya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Dakota Johnson dan Sean Penn Membintangi Film Daddio di Bioskop Indonesia

Sheila Timothy, salah satu produser dan penulis proyek ini, berbagi pandangannya, "Saya merasa cerita yang saya angkat ini lebih dari sekadar drama tentang dua saudara dan judo."

Pembuatan film ini tidak hanya menandai kolaborasi besar antara industri perfilman Indonesia dan Korea, tetapi juga menjadi salah satu antusiasme baru bagi para pecinta film untuk mengikuti perkembangan karya-karya adaptasi lokal yang semakin berkembang di tanah air.

"Melainkan tentang hal yang lebih dalam lagi, yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit dalam kondisi yang paling buruk sekalipun. Harapan yang muncul dari bagian terdekat kita, keluarga dan orang-orang tersayang," ujarnya menambahkan.

Film "My Annoying Brother" yang mengadaptasi film Korea produksi tahun 2016 ini untuk pertama kalinya akan mempertemukan Vino G Bastian dan Angga Yunanda beradu peran dalam satu film.

Sang adik yang seorang atlet judo akan diperankan oleh Angga Yunanda, sedangkan sosok kakaknya akan diperankan oleh Vino G. Bastian. Selain itu, akan menampilkan juga Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Sutradara Dinna Jasanti mengaku "My Annoying Brother" merupakan salah satu judul film yang masih diingat jalan ceritanya.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Film Zombie Abadi Nan Jaya Karya Sutradara Kimo Stamboel Digarap Netflix

Selain sebagai tontonan yang ringan, cerita dalam film ini juga menyentuh baginya.

Cerita film ini juga mengingatkan Dinna kepada hubungan dengan kakak-kakaknya yang sejak kecil sering terpisah karena satu dan lain hal.

"Kami bersaudara tapi hubungan kami tidak selalu terasa dekat. Baru ketika dewasa, kami berusaha untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama. Saya yakin ada banyak orang memiliki relasi yang serupa dengan cerita ini. Karenanya, saya yakin 'My Annoying Brother' akan relevan dengan banyak penonton Indonesia,” ujar Dinna.***
 

Sumber: Antara

Berita Terkait