DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 4: Jung Eun Ji Terjebak Dalam Komedi Kantor Kejaksaan

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 4(Instagram/jtbcdrama)

ENTERTAINMENTABC.COM - Spoiler terbaru dari Drakor Miss Night and Day episode 4 mengungkapkan Jung Eun Ji bekerja bersama Choi Jin Hyuk di kantor kejaksaan Seohan dalam suasana komedi yang menggelitik.

Jung Eun Ji, yang baru saja memulai karirnya sebagai asisten jaksa, mengalami tantangan besar dalam beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dalam spoiler Drakor Miss Night and Day episode 4.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 4 kembali menunjukan interaksi komedi antara Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang ingin menemukan pelaku pembunuhan misterius.

Baca Juga: Profil Lengkap Choi Jin Hyuk: Peran Menarik sebagai Jaksa Cerdas dalam Drakor Miss Night and Day

Sebelumnya dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 3 yang tayang hari Sabtu malam kemarin menunjukan Jung Eun Ji yang sempat bertemu dengan pelaku pembunuhan yang melarikan diri dengan mobil.

Jung Eun Ji yang sempat bertemu dengan pelaku pembunuhan tersebut sempat ditanyakan oleh Choi Jin Hyuk seperti apa wajah dari orang tersebut dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 3.

Setelahnya drakor Miss Night and Day episode 3 menunjukan Jung Eun Ji yang sudah berganti usia menjadi Lee Jung Eun dan bekerja sebagai cleaning service di kantor kejaksaan Choi Jin Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Miss Night And Day: Duo Lucu Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun Bikin Gemas

Selama bekerja sebagai cleaning service ini, Lee Jung Eun menyadari jika Choi Jin Hyuk sedang menyelidiki kasus misterius dan berbahaya dalam drakor Miss Night and Day episode 3.

Kemudian pada akhir drakor Miss Night and Day episode 3 diceritakan jika Lee Jung Eun menjadi asisten kantor dan bekerja membantu Choi Jin Hyuk sebagai jaksa.

Pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 4 menunjukan Jung Eun Ji atau Lee Jung Eun yang bekerja untuk Choi Jin Hyuk pada waktu siang hari dan diberikan pekerjaan yang begitu banyak.

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Meskipun merasa senang karena menjadi ASN, Jung Eun Ji tetap merasa kesal pada Choi Jin Hyuk yang memberikannya banyak pekerjaan pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 4.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 4 berikutnya menunjukan Choi Jin Hyuk yang menyadari kemiripan antara Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun dari tas yang dibawanya terlihat sama.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 4 akhirnya menunjukan Lee Jung Eun yang tampaknya diperintahkan untuk memata-matai sebuah klub malam oleh Choi Jin Hyuk.

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Terlihat dalam spoiler drakor Miss Night and Day, Lee Jung Eun disergap oleh beberapa laki-laki bertubuh tinggi dan wajahnya berganti menjadi Jung Eun Ji.

Drakor Miss Night and Day adalah seri yang dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk untuk menggantikan slot jadwal The Atypical Family.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait