DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Drakor Miss Night and Day Bukan Satu-satunya! Ini Seri Lain yang Karakter Utamanya Berubah Wujud

image
Drakor yang karakternya berubah wujud (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Drakor Miss Night and Day menjadi salah satu dari beberapa seri yang dinantikan penayangannya setiap minggu pada bulan Juni, dengan Jung Eun Ji memainkan peran utama.

Cerita unik dari Drakor Miss Night and Day adalah kemampuan Jung Eun Ji untuk secara ajaib berganti umur menjadi seorang wanita berusia 50-an, menghadirkan jalan cerita komedi yang menghibur.

Di samping Drakor Miss Night and Day, masih ada beberapa seri lain yang juga menampilkan karakter utama yang mengalami perubahan wujud secara tiba-tiba dalam genre komedi.

Baca Juga: Profil Lengkap Choi Jin Hyuk: Peran Menarik sebagai Jaksa Cerdas dalam Drakor Miss Night and Day

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang menceritakan perubahan wujud dengan genre komedi yang harus Anda saksikan:

1. A Good Day to be A Good Dog

Sama seperti drakor Miss Night and Day, seri A Good Day to be A Good Dog ini juga menceritakan perubahan wujud dari karakternya yang cukup unik dan mengejutkan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Miss Night And Day: Duo Lucu Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun Bikin Gemas

Diceritakan keluarga Han Hae Na dan Han Yu Na mempunyai kutukan di keluarganya yang bisa berubah menjadi anjing ketika mempunyai hubungan dengan seorang pria.

Berhasil membuat penontonnya tertawa setiap episode, drakor A Good Day to be A Good Dog berhasil meraih rating cukup tinggi ketika dirilis.

2. Chicken Nugget

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Sinopsis yang lebih unik ditawarkan oleh drakor Chicken Nugget di mana Kim Yoo Jung secara mengejutkan berubah menjadi makanan nuget ayam.

Ayah Kim Yoo Jung, Ryu Seung Reong harus mencari cara untuk mengembalikan tubuh anaknya agar bisa kembali normal dalam sinopsis drakor Chicken Nugget.

3. Parasyte: The Grey

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Pada drakor bergenre action dan thriller Parasyte: The Grey ini menceritakan manusia di bumi yang berevolusi menjadi makhluk mengerikan setelah tubuhnya dirasuki oleh alien.

Manusia yang dirasuki oleh alien inipun saling menyerang dan harus bertahan hidup dalam drakor Parasyte: The Grey.***

Sumber: Viu

Berita Terkait