DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Heboh! Nikita Mirzani Larang Keras Warga Tangsel Pilih Marshel Widianto saat Pilkada Nanti

image
Nikita Mirzani Tidak Setuju Marshel Widianto Ikut Pilkada Tangset Jadi Calon Wakil Walikota.(Kolase)

ENTERTAINMENTABC.COM - Komedian Marshel Widianto tiba-tiba memicu kontroversi dengan pengumuman keterlibatannya dalam Pilkada Tangsel, memancing reaksi tajam dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa menurutnya, Marshel Widianto tidak memiliki sifat yang pantas untuk bersaing dalam Pilkada Tangsel.

Salah satu kritikan utama Nikita Mirzani terhadap Marshel Widianto adalah sikap tidak disiplinnya di lokasi syuting, yang menjadi permasalahan yang dikemukakan dengan keras.

Baca Juga: Viral ! Nikita Mirzani Lepas Sepatu Saat Catwalk di Fashion Show JF3 2023, Netizen: Uh Norak!

Pada Rabu, 19 Juni 2024, Partai Gerindra resmi mengusung Stand Up Comedian Marshel Widianto untuk maju pada Pilkada Tangsel sebagai calon Wakil Walikota yang mengundang berbagai pro dan kontra.

Majunya Marshel Widianto ini bahkan diumumkan secara langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Sufi Dasco Ahmad yang menyerukan pada para kadernya untuk memenangkan sang komedian.

Berbagai kontroversi muncul sebab Marshel Widianto tidak tercatat mempunyai pengalaman apapun di dunia politik maupun aktif di organisasi atau parta Gerindra sebelumnya.

Baca Juga: Kekasih Lolly Bilang Sanggup Punya Camer Seperti Nikita Mirzani

Karena hal ini banyak netizen yang meragukan kapasitas kemampuan Marshel Widianto yang maju sebagai Calo Wakil Walikota di Pilkada Tangsel, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Berbeda dengan netizen yang mempermasalahkan kredibilitas Marshel Widianto yang maju Pilkada Tangsel, Nikita Mirzani mempermasalhkan sikap sang komedian selama berkarir di dunia hiburan.

Lewat akun Instagram pribadinya yang diposting ulang oleh Seleb Mania, Nikita Mirzani berkata jika masa lalu Marshel Widianto yang buruk tidak mencerminkan sosok calon pemimpin yang baik untuk bisa ikut Pilkada Tangsel.

Baca Juga: Nikita Mirzani dikabarkan tidak setuju dengan pacar barunya, Lolly pun beri komentar :Pilihan saya dengan siapa pun!

Pada awal video, Nikita Mirzani bersyukur sudah pindah daerah tempat tinggal ke Jakarta Selatan dan tidak harus ikut dalam daerah pemilihan Marshel Widianto.

"Saya nggak punya masalah sama Marshel Widianto tapi karena gua besar di Tangsel gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua Jaksel, kalau gak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marcel Widianto," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram Seleb Mania.

Setelahnya, Nikita Mirzani mengungkit nama Marshel Widianto yang bisa sukses sebagai komedian berkat jasa Denny Cagur yang akhirnya dia khianati kemudian hari.

Baca Juga: Lolly Anak Nikita Mirzani Bucin Ke Pacaranya, Netizen: Paling Juga Seumur Toge

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya bang Deni Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto," ujar Nikita Mirzani.

Selain permasalahan dengan Denny Cagur, Nikita Mirzani juga mempermasalahkan Marshel Widianto yang selalu terlambat datang ke lokasi syuting yang tidak mencerminkan sikap yang profesional sebagai artis.

"Kedua dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus makanya dia sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitude-nya yang tidak baik," sebut Nikita Mirzani.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait