DECEMBER 9, 2022
Movie

Heartbreak Motel, Film dengan Sensasi Drama Cinta Segitiga Selebritas Munculkan Trailer yang Pikat Hati Penonton

image
Simak sinopsis Heartbreak Motel yang bertabur selebritas atas Indonesia.(X)

ENTERTAINMENTABC.COM - Visinema Pictures telah merilis trailer yang memukau dari film terbaru mereka, "Heartbreak Motel", sebuah adaptasi drama cinta segitiga yang dilahirkan dari novel bestseller karya Ika Natassa.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko dengan penuh semangat menjelaskan bahwa kolaborasi pertamanya dengan penulis terkenal Ika Natassa ini menghadirkan kisah cinta segitiga yang memikat di dalam dunia gemerlap selebritas.

"Cuplikan yang baru dirilis menunjukkan konflik seorang selebriti yang terjebak dalam dua pilihan cinta: memilih antara sesama selebriti atau mencari kebahagiaan dalam hubungan sederhana dengan laki-laki biasa," ungkapnya saat acara peluncuran video dan poster film "Heartbreak Motel" di Jakarta pada hari Jumat lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Motel California: Kisah Cinta Menggetarkan Ji Kang Hee dan Cheon Yeon Soo Adaptasi Novel Hits

Film ini diharapkan akan menjadi sorotan utama dengan menggali dinamika emosional dan ketegangan yang mendalam dalam kisah asmara yang tidak biasa. Penggemar film dan penggemar karya Ika Natassa dapat menantikan petualangan emosional yang akan menggugah dalam film ini.

Sinopsis Heartbreak Motel bercerita tentang aktris Ava Alessandra, aktor pujaan bernama Reza Malik, dan seorang pekerja bernama Raga Assad.

Dalam film ini, Laura Basuki berperan sebagai Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan Chicco Jerikho sebagai Raga Assad.

Sheila Dara Aisha, Pierre Gruno, Sita Nursanti, Luna Maya, Jeremy Thomas, Maya Hasan, Dwi Yan, dan Sarah Sechan juga berperan dalam film "Heartbreak Motel", yang akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Angga mengatakan, "Heartbreak Motel" memberinya kesempatan untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dalam kehidupan para selebritas serta menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin.

"Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga manusia seperti kita semua," katanya.***

Sumber: Antara

Berita Terkait