DECEMBER 9, 2022
Movie

One Piece Live Action Umumkan Pemeran Terbaru untuk Season 2: Siapakah yang Jadi Smoker, Tashigi, sampai Wapol?

image
Simak deretan artis yang akan bergabung dalam One Piece Action. (X/ ONE PIECE(ワンピース))

ENTERTAINMENTABC.COM - Pada Kamis, 27 Juni 2024, Netflix secara resmi mengumumkan pemeran terbaru untuk musim kedua One Piece Live Action.

Netflix telah mengonfirmasi kehadiran beberapa karakter lainnya dalam seri ini, yang akan membuat penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan petualangan epik Luffy dalam One Piece Live Action.

Dalam keterangannya, Netflix juga menegaskan bahwa produksi One Piece Live Action musim kedua akan terus berlanjut dengan standar kualitas yang tinggi, memastikan penggemar setia dan penggemar baru akan disuguhi pengalaman yang mendebarkan dan memuaskan.

Baca Juga: One Piece Live Action Rilis Deretan Pemeran Baru untuk Organisasi Kriminal Baroque Works, ada Pemeran Oppenheimer

Tidak perlu menunggu waktu lama, Netflix kembali mengumumkan pemeran terbaru yang akan ikut berperan dalam One Piece Live Action seperti Callum Kerr sebagai Smoker dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Selanjutnya pemeran karakter Tashigi dimainkan oleh aktris Julia Rehwald dan Rob Colletti berperan sebagai Wapol dalam jalan cerita One Piece Live Action.

Keempat karakter ini akan menghiasi perjalanan suka duka Luffy dalam sinopsis One Piece Live Action dan akan ditayangkan secara streaming di Netflix meskipun belum diumumkan secara resmi.

Baca Juga: One Piece Live Action Sambut Cast Baru untuk Pemeran Dorry dan Broggy Para Raksasa Legendaris

Pengumuman ini disampaikan melalui berbagai akun media sosial Netflix, menegaskan komitmen mereka terhadap produksi yang sedang berlangsung.

Kedatangan Smoker dan Dalton di musim kedua ini menandai kelanjutan cerita yang semakin mendebarkan bagi penggemar.

One Piece Live Action musim kedua masih akan diproduksi oleh Netflix dan menceritakan perjalanan Monket D. Luffy yang berlayar menuju lautan Grand Line dan bertemu dengan beberapa karakter seperti Smoker dan Dalton.

Baca Juga: Toru Furuya Pengisi Suara Sabo di One Piece Mengundurkan Diri Akibat Skandal Kontroversial, Siapakah Penggantinya?

Pada masa mendatang, One Piece Live Action akan menunjukan perjalanan Luffy yang akan singgah di beberapa tempat dan pulau yang akan berjumpa dengan beberapa karakter baru.

Seperti yang bisa dilihat baik di versi komik dan animenya, One Piece Live Action yang diproduksi Netflix  masih akan mengadaptasi cerita karangan Eiichiro Oda.

Dalam cerita karangan Eiichiro Oda ini, One Piece Live Action akan menceritakan perjalanan Luffy yang singgah di beberapa lokasi seperti Logue Town, Tanjung Harapan, Little Garden sampai Drum Kingdom.

Di setiap tempat singgahnya ini, Luffy dalam sinopsis One Piece Live Action yang diproduksi Netflix ini akan bertemu dengan beberapa karakter baru baik itu teman atau musuh yang harus dihadapinya.

Beberapa karakter itu seperti Crocus, Mr3. Mr. 5, Miss Valentine dan Mr. 9 yang akan menjadi musuh terbaru yang akan dihadapi Luffy dalam jalan cerita One Piece Live Action.

Beberapa karakter antogonis tersebut juga diperankan oleh aktor-aktor yang sudah lebih dulu diumumkan oleh Netflix dan akan muncul dalam One Piece Live Action.

Mr. 3 akan diperankan oleh David Dastmalchian, Miss Valentine diperankan aktris Jazzara Jasslyn, Mr.5 yang diperankan Camrus Johnson dan Mr. 9 diperankan aktor Daniel Lasker.

Di samping itu ada juga karakter Dorry oleh Werner Coester dan Broggy oleh Brenda Murray yang akan ikut muncul dalam musim terbaru One Piece Live Action dan ditayangkan secara streaming Netflix.***

Sumber: X

Berita Terkait