DECEMBER 9, 2022
Hiburan

BTOB Batal Gelar Fanmeeting: 2024 BTOB FANCON OUR DREAM, Apa yangTerjadi Sebenarnya?

image
BTOB gagal gelar fanmeeting di Jakarta.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - BTOB, grup idola asal Korea Selatan, seharusnya mengadakan acara jumpa penggemar mereka di Jakarta dengan tema 2024 BTOB FANCON OUR DREAM.

Namun, acara 2024 BTOB FANCON OUR DREAM harus dibatalkan karena terjadi masalah kontrak dengan pihak penyelenggara acara.

APlanet Entertainment, promotor yang bertanggung jawab atas acara 2024 BTOB FANCON OUR DREAM, telah mengumumkan keputusan membatalkan fanmeeting BTOB di Jakarta.

Baca Juga: TREASURE Menggebrak dengan Penampilan Spektakuler dan Lagu Pembuka BONA BONA di Konser Hari Pertama

Pengumuman resmi ini disampaikan pada Selasa (2/7), menegaskan bahwa acara yang semula dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 15:00 WIB tidak akan berlangsung.

"Halo, ini APlanet Entertainment. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa '2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA', yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 15:00 WIB telah dibatalkan," tulis APlanet Entertainment selaku promotor periklanan yang menghubungkan acara artis K-Pop dengan promotor lokal melalui pengumuman resminya, Selasa (2/7).

Setelah melalukan diskusi internal bersama agensi BTOB, APlanet Entertainment memutuskan untuk membatalkan jumpa penggemar BTOB di Jakarta karena alasan tidak terduga.

Baca Juga: Boy William Diserbu Netizen Usai Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Lettu Fardhana

Hal ini karena Seraph Entertainment selaku promotor lokal yang ditunjuk sebagai penyelenggara acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta tidak memenuhi kewajiban mereka sesuai kontrak yang telah disepakati.

"Pertunjukan telah dibatalkan karena masalah kontrak, seperti persiapan (promotor) lokal yang tidak memadai dan tidak memenuhi kewajiban kontrak," tulis APlanet.

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket acara ini, APlanet berjanji untuk segera mengembalikan uang mereka melalui sistem pengembalian dana tiket.com.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Rahasia Tersembunyi Setelah Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Lettu Fardhana

Pihak APlanet juga meminta maaf pada para penggemar karena batalnya acara ini. Meski demikian, APlanet Entertainment berjanji untuk meningkatkan kinerja mereka agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

"Sekali lagi, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena telah membawakan berita duka ini kepada para penggemar yang sudah menantikannya," tutup APlanet.

Sementara itu, "2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA" sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 13 Juli 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. Ini akan menjadi kunjungan perdana BTOB ke Indonesia setelah beberapa tahun lamanya.

Baca Juga: Dinar Salsa Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Batal Nikah Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana

Namun, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan karena ketidaksesuaian kontrak dengan pihak penyelenggara.

Sejauh ini, Seraph Entertainment selaku penyelenggara belum memberikan pernyataan terkait batalnya acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta.

Keputusan ini diambil setelah diskusi internal yang mendalam antara agensi BTOB dan APlanet Entertainment.

Baca Juga: Reaksi Mengharukan Bilqis Usai Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Lettu Fardhana

Meskipun berat hati, APlanet Entertainment menyampaikan bahwa alasan dibalik pembatalan acara tersebut adalah karena adanya permasalahan yang tidak terduga dalam kontrak dengan pihak penyelenggara lokal.***

Sumber: Antara

Berita Terkait