DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Ash Island dan Chanmina Umumkan Tidak ada Prubahan Jadwal Tampil Ditengah Kabar Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

image

ENTERTAINMENTABC.COM - Ash Island dan Chanmina dua rapper asal Korea Selatan baru saja mengumumkan pernikahan mereka dan keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertamanya melalui Instagram masing-masing.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tak tergantikan bagi saya, dan saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya," tulis Chanmina melalui akun Instagramnya beserta unggahan foto bersama Ash Island.

Chanmina melanjutkan, "Selain itu, kami sedang menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan gembira".

Chanmina juga mengumumkan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal untuk penampilannya di sejumlah acara.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Chanmina, Rapper Perempuan Korsel Kekasih Ash Island, Tanggal Lahir dan Serba Serbinya

"Nantikan musik baru dari saya, segera hadir! Dukungan Anda sangat berarti bagi saya dan terima kasih atas segalanya," ujar Ash.

Oleh karena itu, dia berharap penggemar tidak mengkhawatirkan penampilannya dan siap menantikan karya-karya musiknya yang akan datang.

"Chanmina dan saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatan saya dalam segala hal," tulis Ash Island.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Harashta Haifa Zahra Pemenang Miss Supranational 2024, Tinggi Badan dengan Detail Lainnya

Selain Chanmina, Ash Island juga mengumumkan kabar gembira tersebut melalui Instagramnya.
Tidak hanya itu, Ash Island juga mengumumkan kabar soal kontraknya yang telah berakhir dengan agensi lamanya, Ambition Music.
"Saya juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif saya dengan Ambition Music, perusahaan yang telah menjadi keluarga bagi saya selama ini, telah berakhir," tulisnya.

Meskipun kontrak eksklusif dengan Ambition Music berakhir, Ash berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan agensi lamanya itu.***



 

Sumber: Antara

Berita Terkait