DECEMBER 9, 2022
Hiburan

XODIAC Kecewakan Penggemar! Fanconcert X TO MEET U 2024 Jakarta Dibatalkan di Menit Terakhir, Ini Alasannya

image
XODIAC batal gelar fanconcert di Jakarta. (@XODIACOfficial)

ENTERTAINMENTABC.COM - XODIAC, boy group yang sedang naik daun, harus mengecewakan penggemarnya di Jakarta dengan membatalkan fanconcert mereka yang bertajuk XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA.

Adapun XODIAC resmi membatalkan gelaran fanconcert (jumpa penggemar dan konser mini) untuk penggemarnya di Jakarta bertajuk XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA karena satu dan lain hal.

"Penggemar yang terhormat, karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa fanconcert yang semula dijadwalkan pada 27 Juli 2024 tidak dapat diadakan, tulis Everline Concert selaku promotor fanconcert XODIAC di Jakarta melalui akun Instagram resminya, Selasa (9/7). 

Baca Juga: Zayyan XODIAC Pulang ke Indonesia, Kerumunan Fans Menyambut di Bandara

Pihak Everline Concert juga meminta maaf dan meminta pengertian penggemar atas batalnya fanconcert XODIAC di Jakarta.

Selain itu, pihak promotor berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung XODIAC hingga saat ini.

Mereka menambahkan, "Kami sangat menyayangkan kekecewaan yang ditimbulkan kepada kalian semua yang telah menantikan acara ini, dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini."

Baca Juga: Wow! Benarkah 2NE1 Akan Reuni Kembali? YG Entertainment Beri Tanggapan Ini

Pembatalan fanconcert XODIAC di Jakarta kali ini diumumkan sebelum jadwal dan rincian harga tiket resmi diumumkan, sehingga pihak promotor tidak mengumumkan sistem pengembalian dana untuk acara tersebut.

Selain pihak promotor, agensi XODIAC, yakni JACSO Entertainment juga memberikan pengumuman terkait batalnya fanconcert mereka di Jakarta.

Selama dua bulan ke belakang, JACSO dan XODIAC sangat antusias untuk menggelar fanconcert perdana mereka di Jakarta sekaligus pemberhentian terakhir tur fanconcert kali ini, tulis JACSO Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Chanmina, Rapper Perempuan Korsel Kekasih Ash Island, Tanggal Lahir dan Serba Serbinya

"Kami semua telah mempersiapkannya, sayangnya kami diberitahu oleh Everline bahwa acara tersebut harus dibatalkan, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada penggemar yang telah menunggu XODIAC", lanjut mereka.

Ke depannya, pihak agensi berjanji untuk meningkatkan kinerja mereka dan berharap dapat segera mempertemukan XODIAC dengan penggemar di Indonesia.

Sementara itu, XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 27 Juli 2024 di Kasablanka Hall Jakarta. I

Baca Juga: Ash Island dan Chanmina Umumkan Tidak ada Prubahan Jadwal Tampil Ditengah Kabar Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

ni akan menjadi kunjungan perdana XODIAC sebagai grup penuh ke Indonesia.

Namun, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan karena satu dan lain hal yang belum dijelaskan secara rinci.

Sejauh ini, belum ada kabar terkait jadwal pengganti untuk batalnya fanconcert XODIAC di Jakarta, baik dari pihak promotor maupun agensi mereka.***

 

Berita Terkait