DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Taeyang BIGBANG Comeback, Langsung Gelar Konser Solo, Penampilan Spesial dan Kejutan Apa Saja yang Menanti?

image
Poster konser solo Taeyang BIGBANG yang akan digelar di Seoul. (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Taeyang BIGBANG siap untuk menggelar konser solonya di Seoul, Korea Selatan setelah tujuh tahun lamanya.

Dikutip dari Soompi, TheBlacklabel merilis poster untuk konser solo Taeyang BIGBANG di akun media sosial resminya.

Bertajuk Taeyang 2024 Tour The Light Year, konser tersebut akan digelar di Olympic Hall Seoul, Korea Selatan pada 31 Agustus dan 1 September 2024.

Baca Juga: Simak Fakta Menarik di Balik Layar Film Catatan Harian Menantu Sinting ada Raditya Dika dan Ariel Tatum

Poster tersebut menampilkan Taeyang BIGBANG yang menatap tajam ke depan dengan latar poster berwarna merah bata.

Poster tersebut memicu antisipasi penggemar terhadap kembalinya sang idola yang dikenal karena penampilan uniknya itu.

Ini menandai konser solo pertama Taeyang dalam tujuh tahun sejak 2017, dan para penggemar sangat menantikan penampilan yang akan ditampilkannya dalam konser.

Baca Juga: Kapan Jadwal Bioskop Film Horor Pusaka di Bioskop Indonesia yang Menawarkan Genre Gore Dibalut Ketegangan Cerita?

Taeyang dikenal sebagai salah satu musisi berbakat yang berhasil menelurkan ragam lagu hit dengan penampilannya yang memikat.

Nantinya, pemesanan tiket konser akan dibuka di layanan Interpark mulai tanggal 17 Juli pukul 12:00 siang waktu Korea Selatan.

Setelah Seoul, kemungkinan Taeyang juga akan menggelar tur Asia ke sejumlah negara lainnya.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Catatan Harian Menantu Sinting, Film Problematika Pasangan Batak Sahat dan Minar yang Dibumbui Drama

Oleh karena itu, Taeyang 2024 Tour The Light Year menjadi salah satu acara paling ditunggu penggemar, termasuk penggemar internasional.

Pada tahun 2023, Taeyang comeback dengan merilis album keduanya bertajuk Down to Earth. Album itu berisikan ragam lagu hit, antara lain VIBE, Shoong!, dan Seed.

Selain itu, Taeyang sempat tampil sebagai produser utama di acara survival Mnet I-LAND 2 dan bertugas bertugas untuk memilih anggota yang akan debut dari 24 peserta.

Di sana, Taeyang berhasil menarik perhatian publik karena memberikan umpan balik yang hangat dan tajam kepada para peserta.***

 

Berita Terkait