DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Jimin BTS Raih Puncak Tangga Lagu iTunes di 112 Negara dengan Lagu Who

image
Fantastis baru rilis, lagu Who Jimin BTS duduki peringkat teratas iTunes. (iTunes)

ENTERTAINMENTABC.COM - Lagu Who dari album solo terbaru Jimin BTS, bertengger di peringkat teratas tangga lagu iTunes di banyak negara.

Menurut siaran publikasi hiburan Korea Selatan, Newsen, lagu Who dari album solo kedua Jimin yang bertajuk MUSE menempati puncak tangga lagu iTunes di 112 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Jerman, dan Italia pada Sabtu pukul 09.00 waktu setempat.

Lagu Who juga menduduki peringkat teratas dalam Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song pada Jumat 19 Juli 2024.

Selain itu, enam dari tujuh lagu dalam album MUSE, yang diluncurkan pada Jumat 19 Juli 2023 waktu Korea Selatan, masuk sepuluh besar Worldwide iTunes Songs.

Keenam lagu yang dimaksud meliputi Who di peringkat pertama, Be Mine di peringkat ketiga, Slow Dance feat. Sofia Carson di urutan keempat, Rebirth (Intro) di posisi kelima, Interlude: Showtime di peringkat ketujuh, dan Closer Than This di posisi kedelapan.

Lagu-lagu dalam album solo kedua Jimin BTS juga populer di wilayah Amerika Serikat (AS).

Lagu Who menempati peringkat pertama, Be mine menduduki peringkat kelima, Slow Dance (feat. Sofia Carson) di posisi keenam, Rebirth (Intro) di urutan ketujuh, dan Interlude: Showtime di peringkat kesepuluh dalam tangga lagu iTunes di AS.

Album MUSE juga menempati puncak Top Albums iTunes di 87 negara/wilayah, termasuk AS, Inggris Raya, dan Prancis.

Di samping itu, MUSE menduduki peringkat teratas Worldwide iTunes Albums dan European iTunes Albums.***

Sumber: iTunes

Berita Terkait