DECEMBER 9, 2022
Movie

Sinopsis Film Medieval: Petualangan dengan Pertempuran Epik penuh Intrik Politik Abad ke-14

image
Simak sinopsis film Medieval yang dibintangi Ben Foster. (imdb)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut sinopsis film Medieval yang merupakan sebuah karya epik yang mengangkat kisah perjuangan seorang ksatria dalam era Abad Pertengahan.

Dirilis pada tahun 2022, dalam sinopsis film Medieval menampilkan perjalanan yang penuh tantangan dan pengorbanan, menggambarkan kehidupan di masa lalu dengan detail yang memukau.

Sinopsis film Medieval menceritakan pada abad ke-14, Wenceslas IV dari Wangsa Luksemburg naik takhta sebagai raja Bohemia dan Kaisar Romawi Suci, menggantikan ayahnya, Charles IV.

Namun, pemerintahannya yang lemah membuat kerajaan terancam kekacauan. Henry III dari Rosenberg, bangsawan paling berkuasa di Bohemia, sebenarnya yang mengendalikan negara ini.

Film Medieval mengikuti perjalanan Jan Žižka, seorang ksatria dan pemimpin masa depan tentara Hussite.

Žižka diberi tugas oleh Lord Boresh untuk menculik tunangan Rosenberg, Katherine (diperankan oleh Sophie Lowe), dalam upaya memaksa Rosenberg untuk mendukung Wenceslas IV dalam upayanya menjadi kaisar.

Namun, misi ini membawa Žižka (diperankan oleh Ben Foster) ke dalam jalinan politik yang rumit, menghadapinya dengan tidak hanya Rosenberg tetapi juga dengan saudara laki-laki Wenceslaus, Raja Sigismund (diperankan oleh Matthew Goode).

Sigismund mengirimkan tentara yang dipimpin oleh Torak (diperankan oleh Roland Møller), mentor Žižka, untuk merebut kembali Katherine.

Konflik memuncak ketika Torak membakar rumah Žižka, menewaskan keponakannya, dan menculik saudaranya Jaroslav (diperankan oleh William Moseley).

Dalam pertempuran sengit, Žižka menggunakan keahlian taktisnya dan bantuan petani lokal untuk mengatasi pasukan yang jauh lebih besar milik Torak.

Tontonlah drama epik ini dalam Medieval malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Saksikan juga Little Big Soldier (2010) yang dibintangi Jackie Chan setelahnya, pukul 23.00 WIB.

Jangan lewatkan pengalaman sinematik yang mendebarkan dan penuh intrik politik ini hanya di Bioskop Trans TV.***

 

Sumber: imdb

Berita Terkait