DECEMBER 9, 2022
Movie

TERBARU! Demi Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Rela datangi Madonna Karena Ini

image
Ryan Reynolds dan Hugh Jackman rela datangi Madonna demi film Deadpool and Wolverine. (Kolase)

ENTERTAINMENTABC.COM - Ryan Reynolds dan Hugh Jackman curhat hadapi rintangan untuk mendapatkan lagu Madonna dalam film Deadpool and Wolverine.

Dikutip dari People, aktor utama film Demi Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, bersama sutradara Shawn Levy, telah mengungkapkan bahwa mereka menghadapi beberapa rintangan besar untuk mendapatkan izin penggunaan lagu hit Madonna tahun 1989, Like A Prayer.

Levy menjelaskan dalam wawancara dengan Andy Cohen, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sampai harus berkunjung ke rumah pribadi Madonna demi bisa memakai lagunya. 

Mereka secara langsung menunjukkan kepada Madonna bagian di mana lagu "Like a Prayer" akan digunakan dalam film mereka.

Ryan Reynolds mengatakan secara fakta Madonna tidak memberikan lisensi terutama untuk lagu tersebut.

"Merupakan hal yang besar untuk memintanya dan tentu saja lebih besar lagi untuk menggunakannya, Kami pergi dan bertemu dengannya dan menunjukkan kepadanya bagaimana cara menggunakannya, di mana, dan mengapa," kata Reynolds.

Levy menambahkan bahwa pertemuan mereka dengan Madonna seperti tim produksi sedang bertemu dengan bangsawan, sebelum Reynolds bercanda mengatakan bahwa dia bertanya kepada salah satu anggota tim Madonna bagaimana cara menyapanya saat bertemu dengannya.

Reynolds juga mengatakan bahwa Madonna tidak hanya setuju untuk membiarkan mereka menggunakan lagu tersebut, mereka juga terbantu oleh fakta bahwa putranya merupakan penggemar dua film Deadpool pertama.

Selain itu Madonna juga menawarkan mereka catatan tentang adegan di mana lagu itu akan digunakan.

"Kami benar-benar memulai sesi rekaman baru dalam waktu 48 jam untuk membuat not ini. ... Itu membuat rangkaiannya lebih baik," tambah Levy.

Deadpool and Wolverine juga dibintangi oleh Jackman, yang kembali memerankan Wolverine.

Ia terakhir kali memerankan karakter tersebut di Logan pada tahun 2017, setahun sebelum film Deadpool 2 dirilis.***

Berita Terkait