DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Hwang Jung Eum Jalin Cinta Tersembunyi dengan Pemain Basket Terkenal, Siapakah Sosoknya?

image
Hwang Jung Eum dan Kim Jong Gyu (instagram.com/jungeum84 | instagram.com/jongkyu_15)

ENTERTAINMENTABC.COM - Hwang Jung Eum dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain basket terkenal, meski identitasnya masih menjadi misteri.

Dikutip dari Soompi, hubungan romantis antara Hwang Jung Eum dan bintang basket tersebut telah dikonfirmasi, menambahkan nuansa kehidupan pribadi aktris terkenal itu.

Agensi Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment, memberikan respons singkat terhadap laporan tersebut demi menjaga kebijakan kerahasiaan seputar detail hubungan kliennya.

Sebagai informasi Hwang Jung eum sebelumnya telah menikah pada tahun 2016 dengan seorang pengusaha dan mantan pegolf profesional bernama Lee Young don.

Dari pernikahannya itu, mereka memiliki dua orang anak.

Namun, Hwang Jung eum mengajukan gugatan cerai pada awal tahun 2024 untuk kedua kalinya setelah pasangan tersebut menyelesaikan masalah mereka melalui mediasi dan bersatu kembali pada bulan Juli 2021.

Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung eum memutuskan bahwa tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai,  kata perwakilan Jung eum.

Sementara itu, Hwang Jung eum dikenal melalui ragam drama populer yang dibintanginya, antara lain  She Was Pretty, Kill Me Heal Me, Secret Love, dan lainnya.

Terbaru, Jung eum juga menjadi salah satu pemain di drama 7 Escape  yang dibintangi oleh Um Ki joon, Lee Joon, Lee Yu bi, Shin Eun kyung, Yoon Jong hoon, dan deretan bintang lainnya.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait