DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Cara Beli Tiket Film Konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema dan Detail Lengkapnya

image
Konser SEVENTEEN bakal tayang di boskop Indonesia. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Konser SEVENTEEN bertajuk SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMA  yang diadakan di Seoul, Korea Selatan, akan disiarkan di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 hingga 25 Agustus 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh distributor resmi siaran konser SEVENTEEN, CBI Pictures, melalui laman media sosial resmi mereka @cbipictures. Tayangan dokumentasi konser ini akan tersedia di sejumlah negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pre-sale tiket film untuk acara  SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS  akan dibuka pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 20:00 WIB, seperti yang diumumkan oleh CBI Pictures.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dan lokasi bioskop yang akan menayangkan konser ini, dapat diperoleh melalui laman resmi CBI Pictures dan akun media sosial mereka.

SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS  karya Sutradara Oh Yoon-dong akan menampilkan perjalanan 13 anggota SEVENTEEN saat menggelar konser pertama mereka di Seoul World Cup Stadium.

Menutupnya di tur encore SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO SEOUL beberapa waktu yang lalu.

Tiket prajual dokumenter konser itu akan dibuka pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 20:00 WIB dan waktu tayang pertunjukan mulai tanggal 21 - 25 Agustus 2024.

Waralaba bioskop CGV, Cinepolis, FLIX, dan XXI di sejumlah kota di Indonesia akan menjadi mitra resmi penayangan dokumentasi konser SEVENTEEN tersebut.

Untuk jadwal penayangan  SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS , penonton dapat melihatnya melalui aplikasi waralaba bioskop yang tersedia maupun bioskop terdekat. Format penayangan tersedia dalam reguler 2D, 4DX, dan ScreenX.

Tiket  SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS  dijual seharga Rp180 ribu untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Semarang.

Untuk wilayah lainnya, harga tiket dibanderol sebesar Rp150 ribu.***

Berita Terkait