DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Harga Tiket Pre Sale Film Konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema Lengkap dengan Cara Beli

image
Simak harga tiket pre sale film konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2024, bioskop Indonesia akan menyuguhkan pengalaman menonton konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema.

Konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema.sebuah dokumentasi unik dari perjalanan tur musik mereka di Seoul, Korea Selatan.

Distributor resmi siaran konser, CBI Pictures, mengumumkan bahwa acara konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema akan tersedia untuk penonton di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tiket pre sale untuk film konser SEVENTEEN Tour Follow Again To Cinema akan dibuka pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 20:00 WIB, dengan informasi lebih lanjut tersedia melalui laman resmi dan akun media sosial CBI Pictures.

Tayangan ini akan menampilkan 13 anggota SEVENTEEN dalam perjalanan mereka melalui konser pertama di Seoul World Cup Stadium hingga tur encore SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO SEOUL.

"Bersama sutradara Oh Yoon-dong, dokumenter ini menghadirkan pengalaman langsung dari panggung konser SEVENTEEN," kata juru bicara CBI Pictures.

Penonton di Indonesia dapat menikmati film ini dalam format reguler 2D, 4DX, dan ScreenX di bioskop-bioskop mitra seperti CGV, Cinepolis, FLIX, dan XXI.

Harga tiket pre sale untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Semarang dibanderol seharga Rp180 ribu.

sementara untuk wilayah lainnya, harga tiket pre sale adalah Rp150 ribu.

Jadwal lengkap penayangan dapat ditemukan melalui aplikasi bioskop dan situs web mereka.

Dengan tiket terbatas, CBI Pictures mendorong para penggemar SEVENTEEN untuk segera memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan kegembiraan konser mereka di layar besar.

Jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari pengalaman ini yang memukau dari salah satu grup musik papan atas Korea Selatan.***




 

Berita Terkait