DECEMBER 9, 2022
Movie

Sinopsis Joker Folie a Deux Lengkap dengan Daftar Pemain, Saksikan Aksi Prince and Clown of Criminal di Kota Gotham

image
SImak sinopsis Joker Folie a Deux lengkap dengan daftar pemain. (Warner Bross)

ENTERTAINMENTABC.COM - Joaquin Phoenix dan Lady Gaga akan memerankan pasangan Prince and Clown of Criminal di Kota Gotham dalam film Joker Folie a Deux.

Trailer film Joker Folie a Deux menjanjikan aksi menegangkan dan plot twist yang tak terduga dari kedua bintang utama.

Selain kehadiran Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, film Joker Folie a Deux juga akan menampilkan beberapa pemeran lain yang tak kalah menarik.

Sinopsis Joker Folie a Deux sendiri akan menceritakan Joaquin Phoenix yang menjadi bintang di Kota Gotham meskipun melakukan tindak kriminal yang mengacaukan Kota Gotham.

Atas aksi provokasinya yang membuat Kota Gotham jatuh dalam kerusuhan besar, Joaquin Phoenix harus menjalani kediupannya di penjara dalam trailer film Joker Folie a Deux.

Namun kedatangannya ke penjara menimbulkan protes besar yang datang dari para pendukungnya dan Joaquin Phoenix bertemu dengan belahan jiwanya yakni Harley Quinn diperankan Lady Gaga.

Diceritakan dalam film Joker Folie a Deux jika karakter Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga adalah seorang psikiater di penjara Arkham dan bertemu dengan Joaquin Phoenix.

Mempunyai jalan pikiran yang sama dalam menciptakan kekacauan, Joaquin Phoenix dan Lady Gaga menjadi pasangan sejoli yang tidak terpisahkan dalam film Joker Folie a Deux.

Seperti bisa dilihat dari trailer film Joker Folie a Deux ketika Joaquin Phoenix yang berada di ruang persidangan sedang memberikan pidato di depan penonton sidang pengadilannya sendiri.

Pada akhir trailer film Joker Folie a Deux ditutup dengan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang tampil bersama di atas panggung tampak sedang menampilkan pertunjukan Stand Up Comedy.

Trailer film Joker Folie a Deux diakhiri dengan berbagai kekacauan yang terjadi Kota Gotham hingga kegilaan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga berlanjut dengan menari bersama-sama di depan para pendukungnya.

Sepanjang trailer film Joker Folie a Deux hanya berfokus pada duet maut Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang berhasil menciptakan kekacauan di Kota Gotham.

Inilah daftar pemain lain yang ikut berperan dalam film Joker Folie a Deux selain Joaquin Phoenix dan Lady Gaga seperti yang ada di bawah ini:

1. Joaquin Phoenix

2. Lady Gaga

3. Brendan Glesson

4. Catherine Keener

5. Jacob Lofland

6. Harry Lawtey

7. George Carrol

8. Gattlin Griftih

9. Troy Metclaf

10. Sam Wren Vincent

Catat tanggal tayang film Joker Folie a Deux yang akan dirilis pada 24 Oktober 2024 di bioskop Indonesia.

Banyak yang berharap pula jika Joaquin Phoenix bisa kembali mencetak penghargaan bergengsi lewat film Joker Folie a Deux ini.***

 

Sumber: Warner Bross

Berita Terkait