DECEMBER 9, 2022
Movie

Sinopsis Film Joker Folie a Deux Chemistry Kegilaan Dua Orang Beraksi di Gotham, Catat Jadwal Bioskopnya

image
Simak sinopsis film  Joker Folie a Deux lengkap dengan jadwal bioskop.(Warner Bross)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut sinopsis film Joker Folie a Deux lengkap dengan jadwal bioskop yang akan menceritakan dua komedian bertransformasi menjadi seorang kriminal dan menciptakan kekacauan.

Ternyata judul film Joker Folie a Deux diambil dari bahasa Perancis yang artinya “kegilaan dua orang” yang merujuk pada sosok Joaquin Phoenix berperan sebagai Joker dan Lady Gaga menjadi Harley Quinn.

Sinopsis film Joker Folie a Deux mengisahkan kekacauan yang diciptakan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai Joker dan Harley Quinn di Kota Gotham, dalam sebuah cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Trailer film Joker Folie a Deux dibuka dengan Joaquin Phoenix yang berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menuju penjara akibat perbuatan kriminalnya membuat kekacauan di Kota Gotham.

Ketika sampai di penjara tempatnya ditahan, Joaquin Phoenix disambut oleh pendukungnya yang memakai topeng badut dalam film Joker Folie a Deux.

Dari scene ini bisa dilihat jika Joaquin Phoenix sudah bertransformasi menjadi seorang bintang di tengah masyarakat Kota Gotham dalam film Joker Folie a Deux.

Trailer film Joker Folie a Deux memperlihatkan Joaquin Phoenix yang bernyanyi dan merasa senang ada seseorang pertama kali dalam hidupnya yang membutuhkan bantuan darinya merujuk pada Lady Gaga.

Dari ucapan Joaquin Phoenix ini bisa kita ketahui jika sang Princ of Clown akan berpasangan dengan Lady Gaga menjadi ikon penguasa Kota Gotham di film Joker Folie a Deux.

Sama seperti film pertamanya, film Joker Folie a Deux yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tidak akan mempunyai hubungan dengan timeline DCEU.

Penggemar dapat menantikan penampilan epik Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam "oker Folie a Deux dengan jadwali bioskop pada 24 Oktober 2024.

Salah satu aksi yang dinantikan dalam film Joker Folie a Deux ini adalah pertunjukan musikal yang memukau akan ditunjukan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Banyak penggemar yang memprediksi jika Joaquin Phoenix akan tampil bersama Lady Gaga di atas panggung seperti yang bisa dilihat dalam trailer film Joker Folie a Deux.

Fakta menarik lainnya tentang film Joker Folie a Deux adalah sang sutradara film Joker Folie a Deux terus memperdalam karakter Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dari segi psikologis yang mengekspos kegilaan keduanya.***

 

Sumber: Warner Bross

Berita Terkait