DECEMBER 9, 2022
EntertainmentABC.com

BABYMONSTER Resmi Umumkan Nama Fandom, Apa Itu MONSTIEZ? Temukan Jawabannya di Sini

image
Grup rooki BABYMONSTER. (X.com @YGBABYMONSTER_)

ENTERTAINMENTABC.COM - BABYMONSTER baru saja membuat gebrakan besar dengan mengumumkan nama resmi untuk fandom mereka—MONSTIEZ.

Dalam sebuah video yang dirilis pada Sabtu,  BABYMONSTER asuhan YG Entertainment ini memperkenalkan nama baru yang mencerminkan kedekatan mereka dengan para penggemar.

Nama MONSTIEZ adalah gabungan dari kata MONS yang diambil dari nama grup BABYMONSTER dan kata bahasa Inggris TIES.

Ini menunjukkan betapa eratnya hubungan dan ikatan antara BABYMONSTER dan para penggemar mereka. 

Selain kabar seru tentang nama fandom, BABYMONSTER juga telah mencatatkan prestasi gemilang di dunia musik. Single terbaru mereka, FOREVER, yang dirilis awal Juli 2024, telah didengarkan lebih dari 27 juta kali di Spotify. 

Lebih hebatnya lagi, album mini perdana mereka, yang juga berjudul BABYMONSTER, berhasil menjual 401.287 kopi hanya dalam seminggu pertama perilisannya pada April 2024.

Angka ini mencetak rekor baru sebagai penjualan album debut tertinggi untuk grup idola perempuan dalam seminggu pertama.

Tak hanya itu, BABYMONSTER menjadi album debut girl grup pertama dalam sejarah Hanteo yang berhasil menembus angka penjualan lebih dari 400.000 kopi dalam seminggu.

Prestasi ini menunjukkan betapa besar dan solidnya dukungan yang diterima oleh BABYMONSTER dari para penggemar mereka.

Jadi, jika kamu belum bergabung dengan MONSTIEZ, ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi bagian dari fandom yang sedang naik daun ini.***

 

Berita Terkait