DECEMBER 9, 2022
Movie

Sutradara Angga Dwimas Sasongko Ungkap Rahasia Heartbreak Motel: Visual dan Musiknya Bikin Kamu Terkesima

image
Angga Dwi Sasognko Heartbreak Motel hadirkan cerita fresh dan berbeda

ENTERTAINMENTABC.COM - Sutradara Angga Dwimas Sasongko baru-baru ini membeberkan detail menarik mengenai film terbarunya, Heartbreak Motel, yang akan menggebrak layar lebar mulai 1 Agustus 2024.

Dalam konferensi pers di Jakarta pada Jumat, Angga Dwimas Sasongko  mengungkapkan bahwa film ini menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan karyanya sebelumnya.

Menurut Angga, proses pembuatan film Heartbreak Motel melibatkan pendekatan sinematik yang unik.

"Ketika membaca novelnya, saya merasa ceritanya sangat sinematik. Oleh karena itu, kami menghadirkan visual dan storytelling yang segar dan berbeda," ujarnya.

Tim Visinema tidak main-main dalam hal ini—mereka menggunakan kombinasi gambar dari kamera digital serta dua jenis kamera seluloid 16 milimeter dan 35 milimeter.

Hasilnya, penonton akan dimanjakan dengan kualitas visual yang memukau dan pengambilan gambar yang inovatif.

Angga juga memilih sendiri musik latar yang akan memperkuat suasana film, memastikan bahwa setiap momen dalam Heartbreak Motel terasa lebih intens dan emosional. 

Adaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa ini juga memberikan kebebasan besar kepada Angga untuk mengeksplorasi kisah dan karakter dengan cara yang lebih menarik.

Ika Natassa, penulis novel, memberi Angga keleluasaan penuh untuk bereksperimen dengan alur cerita dan karakter-karakter dalam film.

Film ini dibintangi oleh deretan aktor ternama Indonesia, termasuk Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho, yang semuanya merupakan Pemenang Piala Citra FFI untuk Pemeran Utama Terbaik.

Selain mereka, Sheila Dara Aisha, Pierre Gruno, Sita Nursanti, Luna Maya, Jeremy Thomas, Maya Hasan, Dwi Yan, Sarah Sechan, Della Dartyan, Lutesha, Cornelio Sunny, Dian Sidiq, dan Chicco Kurniawan juga turut meramaikan film ini.

Heartbreak Motel menawarkan perjalanan cinta yang penuh gejolak, patah hati, dan penemuan diri. Jadi, jangan lewatkan pengalaman sinematik yang luar biasa ini di bioskop mulai 1 Agustus 2024.***

Berita Terkait