DECEMBER 9, 2022
Movie

Fantastic Four First Steps Resmi Jadi Judul Teranyar Marvel Studio, Apa yang Baru dari Film Ini?

image
Simak apa saja detil baru film reboot Fantastic Four First Steps. (Comic Con)

ENTERTAINMENTABC.COM - Marvel Studios baru saja mengungkapkan judul resmi dan detail menarik untuk film Fantastic Four yang akan datang.

Dalam panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con pada Sabtu, 27 Juli 2024, film ini diumumkan dengan judul Fantastic Four First Steps.

Simak detail lengkap hal apa saja yang baru dari film Reboot Fantastic Four First Steps, yaitu: 

Tim Kreatif dan Cast Utama

Film terbaru ini akan disutradarai oleh Matt Shakman, yang dikenal lewat karyanya dalam serial hit WandaVision. Michael Giacchino, pemenang Oscar untuk musik film Up, akan menggubah skor musik untuk film ini.

Pedro Pascal akan memerankan Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai The Thing.

Selain itu, John Malkovich dan Paul Walter Hauser juga akan ikut meramaikan film ini.

Naskah film ini ditulis oleh Eric Pearson, Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer, dengan tambahan kontribusi dari Peter Cameron dari WandaVision.

Tanggal Rilis dan Apa yang Baru

Fantastic Four First Steps dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025.

Film ini menandai kembalinya tim superhero ikonik ke layar lebar setelah akuisisi Disney terhadap Fox, yang memungkinkan mereka bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pedro Pascal membagikan foto pertama dari cast dengan caption Misi pertama kami pada awal pekan ini, memberikan sedikit gambaran tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari film ini.

Mengenang Versi Sebelumnya

Film Fantastic Four sebelumnya mengalami beberapa kali reboot.

Setelah film produksi Roger Corman yang tidak pernah dirilis pada 1990-an, film tahun 2005 oleh sutradara Tim Story menghadirkan Chris Evans, Jessica Alba, Ioan Gruffudd, dan Michael Chiklis sebagai tim utama.

Meskipun film ini berhasil di box office, kritik terhadapnya cukup tajam.

Kemudian, versi reboot tahun 2015 yang disutradarai oleh Josh Trank dan dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, dan Jamie Bell, juga kurang sukses, baik dari segi box office maupun penilaian kritis.

Dengan tim kreatif baru dan cast yang sangat dinantikan, Fantastic Four First Steps diharapkan dapat membawa penyegaran yang dibutuhkan untuk franchise ini dan memberikan pengalaman sinematik yang segar bagi penggemar superhero.***

Berita Terkait