DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Tom Cruise Siap Jadi Bintang Utama Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024 dengan Skydiving Spektakuler

image
Tom Cruise dikabarkan akan berpartisipasi dalam upacara penutupan Olimpiade Paris 2024. (People)

ENTERTAINMENTABC.COM - Tom Cruise dikabarkan akan memeriahkan upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 yang dijadwalkan pada 11 Agustus mendatang.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Tom Cruise akan melakukan aksi skydiving spektakuler dari pesawat dan mendarat di Hollywood Sign saat prosesi penyerahan posisi tuan rumah Olimpiade 2028 kepada Los Angeles, Amerika Serikat.

Ternyata Tom Cruise sebelumnya terlihat menghadiri berbagai pertandingan di Olimpiade Paris 2024, termasuk cabang olahraga senam wanita dan renang.

"Ini luar biasa. Cerita yang hebat, atlet yang hebat. Sangat mengagumkan apa yang mereka lakukan serta semangat mencapai sesuatu yang luar biasa," kata Tom tentang Olimpiade kali ini.

Pertunjukan skydiving Tom Cruise di Los Angeles akan diproduksi oleh Fulwell 73, rumah produksi terkenal di balik serial "The Kardashians". Acara ini akan menggabungkan elemen rekaman sebelumnya yang dilakukan pada bulan Maret dengan aksi langsung saat itu juga, menawarkan pengalaman yang menegangkan dan menghibur.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 sebelumnya menghadirkan penampilan Lady Gaga, drag queen, dan parade atlet di Sungai Seine, yang memicu beragam reaksi dari publik.

Sementara itu, upacara penutupan Olimpiade sering kali menampilkan penampilan artis terkenal dari seluruh dunia. 

Misalnya, upacara penutupan Olimpiade Beijing 2008 menghadirkan kolaborasi antara Jimmy Page dan Leona Lewis yang menyanyikan lagu "Whole Lotta Love" di atas bus menuju London.

Sementara itu, Olimpiade Los Angeles 1984 menampilkan pertunjukan ala Hollywood dengan Lionel Richie, The Beach Boys, dan komposer film John Williams, disutradarai oleh produser David L. Wolper dan eksekutif kreatif Walt Disney Robert Jani.

Dengan Tom Cruise sebagai bintang utama upacara penutupan, Olimpiade Paris 2024 akan menjadi salah satu acara penutup yang paling dinanti dan mengesankan dalam sejarah Olimpiade.***

Berita Terkait