DECEMBER 9, 2022
Fashion

Raisa Andriana dan Kadokawa Dreams Guncang Jember Fashion Carnaval: Kolaborasi Super Keren yang Bikin Kamu Terpukau

image
Raisa Andriana berpose bersama dancer Kadokawa Dreams dalam event Jember Fashion Carnaval. (Antara)

ENTERTYAINEMNTABC.COM - Minggu petang kemarin, suasana di Kabupaten Jember, Jawa Timur, menjadi sangat meriah dengan penampilan spektakuler dari Raisa Andriana dan Kadokawa Dreams.

Dalam event Grand Jember Fashion Carnaval (JFC), Raisa tampil dengan busana bernuansa ungu yang memukau.

Lagu "Could It Be" dinyanyikan Raisa dengan penuh perasaan, diiringi oleh dancer profesional dari Kadokawa Dreams, yang berasal dari Jepang. 

Kisa Nishimori, pimpinan Kadokawa Dreams, mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam bahasa Jepang, "Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas undangan JFC untuk hadir di Jember."

Kisa menambahkan bahwa tahun lalu adalah kali pertama Kadokawa Dreams berpartisipasi dalam JFC, dan mereka telah berjanji untuk kembali tahun ini—dan janji itu sudah mereka tepati.

"Rasa senang tak terhingga kami rasakan karena bisa menepati janji tersebut. Panggung karnaval dan skala JFC tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami dapat tampil maksimal dan memukau," kata Kisa.

Walaupun koreografi untuk penampilan ini hanya disiapkan dalam waktu sehari, Kadokawa Dreams menunjukkan kemampuannya yang luar biasa. "Koreografi ini dibuat dengan mendengarkan lagu 'Could It Be,' sehingga kami benar-benar memperhatikan agar setiap gerakan dapat mengekspresikan nuansa lirik lagu tersebut," jelas Kisa.

Kisa berharap kolaborasi ini dapat mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang serta menginspirasi anak-anak muda untuk selalu memberikan yang terbaik untuk negara mereka. "Saya sangat berharap bisa kembali ke JFC tahun depan dengan penampilan yang lebih memukau untuk masyarakat Jember dan Indonesia," tambahnya.

Raisa juga sangat bersemangat dengan kolaborasi ini. "Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Kadokawa Dreams dalam Jember Fashion Carnaval. Ini adalah pengalaman pertama saya tampil di ajang karnaval kelas dunia di Jember, dan rasanya luar biasa," ungkap Raisa.

Sementara itu, Presiden JFC, Budi Setiawan, mengapresiasi kontribusi Sakuranesia Society yang telah membawa 136 seniman, artis, dan talenta lainnya untuk berpartisipasi dalam JFC tahun ini. "Kolaborasi seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang. Selain itu, ini juga meningkatkan sektor ekonomi dan kerja sama dalam industri kreatif. Terima kasih banyak untuk semua pihak yang terlibat," ujar Budi.

Dengan penampilan memukau dan kolaborasi yang sukses, Jember Fashion Carnaval 2024 sukses menyajikan momen berharga yang pastinya akan diingat lama oleh semua yang hadir.***

Berita Terkait