DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Ersya Aurelia Curhat Alami Kecelakaan Saat Syuting dan Teror Mengerikan di Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu

image
Ersya Aurelia banyak menghadapi tantangan fisik di film horor Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Ersya Aurelia kembali mencuri perhatian di layar lebar dengan penampilan aksi luar biasa dalam film horor terbaru, Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu.

Berperan sebagai Amelia, Ersya Aurelia menghadapi berbagai tantangan fisik dan emosional yang intens dalam film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu bergenre horor action ini.

Ersya Aurelia mengungkapkan, Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu adalah film pertama aku yang menggabungkan horor dan action.

"Aku harus berlatih dengan sling (tali), terlempar-lempar, jatuh-jatuh, dan menggunakan makeup efek yang cukup berat di bagian akhir film. Dia menambahkan bahwa selama proses syuting, dia mengalami luka dan memar di tubuhnya akibat benturan keras." 

Meski begitu, Ersya merasa beruntung karena tidak menghadapi kendala berarti selama syuting. Kerja sama tim dan bimbingan sutradara Guntur Soeharjanto yang konsisten memberikan arahan mengenai karakter Amelia membuat proses tersebut berjalan lancar.

Dalam Dosen Ghaib Sudah Malam, Amelia digambarkan sebagai mahasiswi teladan dan asisten dosen yang rajin.

Dia juga merupakan anak yang sangat peduli pada orang tua, sering membantu ibunya menjahit.

Namun, hidup Amelia berubah ketika dia tidak lulus salah satu mata kuliah dan harus mengikuti kelas tambahan malam.

Ersya menjelaskan, Amelia adalah salah satu mahasiswi pintar dan rajin.

Tiba-tiba, dia tidak lulus satu mata kuliah dan harus mengikuti kelas malam bersama Pak Bakti. Film ini bercerita tentang empat mahasiswa yang harus mengikuti semester pendek ketika mahasiswa lainnya menikmati liburan.

Segalanya dimulai dengan normal, namun suasana berubah saat ketua kelas menerima pesan misterius dari dosen yang tidak bisa hadir.

Ketika kecurigaan mulai muncul, para mahasiswa mulai keluar satu per satu dari kelas, dan teror yang mengerikan mulai menghantui mereka.

Dengan adegan aksi yang menegangkan dan elemen horor yang mengerikan, Dosen Ghaib Sudah Malam menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Saksikan bagaimana Ersya Aurelia menghidupkan karakter Amelia dalam film ini tayang 15 Aguttus dan rasakan ketegangan yang menguji keberanian dan ketahanan setiap tokoh.***

Berita Terkait