DECEMBER 9, 2022
Music

Idgitaf Rayakan Satu Tahun Album Mengudara dengan Acara Spesial dan Dekorasi Nostalgia! Dapatkan Tiketnya Sekarang

image
Idgitaf akan gelar acara bareng fans. (istimewa)

ENTERTATINMENTABC.COM - Idgitaf siap menggelar acara spesial bertajuk 1 Tahun Album Mengudara untuk merayakan satu tahun perilisan album debutnya, Mengudara.

Acara Idgitaf 1 Tahun Album Mengudara akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2024, pukul 19.30 WIB, di Anindhaloka, Bintaro, Jakarta Selatan.

Konsep acara Idgitaf 1 Tahun Album Mengudara akan mengusung tema intim dengan dekorasi bernuansa pastel yang penuh nostalgia.

Penyanyi yang akrab disapa Gita ini ingin menciptakan suasana seperti merayakan ulang tahun di rumah sendiri, bukan konser besar.

Gita mengatakan, "Konsepnya intimate. Aku kayak pengen gemas-gemas saja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun saja."

Gita berharap penonton merasa seolah-olah mereka berada di rumahnya, menikmati momen spesial dengan kesederhanaan yang hangat.

Ia juga menambahkan," Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku memberikan media untuk selalu gak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis."

Meski Gita belum merencanakan untuk meluncurkan karya musik baru saat ini, ia berkomitmen untuk terus mempromosikan album Mengudara dan berharap acara ini menjadi langkah awal yang baik untuk mempermudah promosi karya-karya mendatang.

Tiket untuk acara 1 Tahun Album Mengudara tersedia dengan harga Rp 200 ribu melalui platform Loket.com. Pembelian tiket mencakup akses menonton, sesi temu sapa, serta pemberian kado spesial dari Gita. 

Selain itu, usai acara, Gita akan meluncurkan pernak-pernik eksklusif berupa CD, kaus, lanyard, enamel pin, dan photo card sebagai cenderamata untuk para pendengar setia Idgitaf.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen spesial ini dan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif.***

Berita Terkait