DECEMBER 9, 2022
Music

Harga Tiket Konser Kunto Aji Tur Perjalanan Menawar Racun, Tawarkan Ruang Tumbuh Bersama Simak Detail Lengkapnya

image
Kunto Aji gelar tur konser untuk sapa penggermarnya. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM -  Kunto Aji siap menyapa penggemar lewat rangkaian konser bertajuk Tur Perjalanan Menawar Racun, yang dimulai pada 14 Agustus 2024.

Tur Perjalanan Menawar Racun Kunto Aji akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia dan Malaysia, termasuk Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, serta Kuala Lumpur.

Adapun Tir Perjalanan Menawar Racun akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru Kunto Aji, Pengantar Purifikasi Pikir, yang dirilis pada 2023.

Dalam pernyataan resminya, Kunto Aji menyampaikan keinginannya untuk mempersembahkan album tersebut secara live, mengingat belum banyak kesempatan bagi penggemar untuk menyaksikannya secara utuh.

Selain konser, Kunto Aji juga akan memperkenalkan "Ruang Tumbuh Bersama," sebuah konsep baru yang bertujuan menciptakan koneksi nyata antara dirinya dan penggemar.

Konsep ini merupakan bagian dari upaya Kunto Aji untuk menunjukkan aspek pertumbuhan manusia yang tertuang dalam album ketiganya.

Menurut Kunto Aji, meskipun kita terhubung secara digital melalui media sosial, ada rasa kesendirian yang sering kali mengelilingi kita.

Dengan tur ini, dia ingin menciptakan kesempatan untuk interaksi yang lebih mendalam dan otentik.

Tur ini akan dimulai di Malang pada 14 Agustus, diikuti oleh Yogyakarta pada 16 Agustus, Semarang pada 18 Agustus, Bandung pada 20 Agustus, Jakarta pada 22 Agustus, dan diakhiri di Kuala Lumpur pada 29 Agustus.

Harga tiket untuk konser ini sudah tersedia melalui aplikasi Goers dibanderol mulai Rp175 ribu per orang.

Berita Terkait