DECEMBER 9, 2022
Games

Honor of Kings Indonesia Roadshow 2024 Hadirkan Keseruan di 12 Kota Besar

image
Honor of Kings bakla gelar Indonesia Roadshow 2024. (Level Infinite)

ENTERTAINMENTABC.COM - Honor of Kings Indonesia Roadshow 2024 akan digelar di 12 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Balikpapan, Medan, Samarinda, Pontianak, dan Makassar.

Acara Indonesia Roadshow 2024 merupakan bagian dari upaya Level Infinite untuk menghadirkan keseruan bermain game Honor of Kings kepada khalayak yang lebih luas di tanah air.

Sebagai mitra resmi, realme akan menyediakan ponsel pintar untuk bermain gim Honor of Kingsselama roadshow.

Sherry Dong, Kepala Pemasaran realme Asia Tenggara dan Asia Selatan, mengungkapkan bahwa ponsel realme 13 akan menjadi pilihan utama selama acara.

"Ini adalah bentuk komitmen kami dalam kolaborasi dengan Honor of Kings untuk mendapatkan pengalaman gaming yang optimal," ujar Sherry.

Bank Mandiri juga berperan sebagai mitra bank resmi acara ini, menawarkan kemudahan dan program promosi melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Sebelumnya, pada 19-25 Juli 2024, Honor of Kings mengadakan pemungutan suara untuk menentukan hero yang akan mewakili masing-masing kota.

Hasilnya, Angela akan mewakili Jakarta, Sun Bin untuk Bandung, Dolia untuk Surabaya, Sun Ce untuk Semarang, Heino untuk Yogyakarta, Arli untuk Pontianak, Li Xin untuk Medan, Li Bai untuk Malang, Consort Yu untuk Solo, dan Loong untuk Makassar.

Hero lainnya termasuk Mai Shiranui untuk Palembang, Charlotte untuk Lampung, Garo untuk Bali, Kaizer untuk Banjarmasin, Musashi untuk Balikpapan, Nakoruru untuk Pekanbaru, Lady Sun untuk Manado, Mayene untuk Padang, Ukyo Tachibana untuk Jayapura, dan Da Qiao untuk Sorong.

Roadshow dimulai di Jakarta pada Minggu lalu 4 Agustus dengan acara di Kota Tua Jakarta.

Pengunjung dapat mengikuti 1v1 Challenge menggunakan Angela dengan hadiah uang tunai Rp5 juta, serta tantangan misi berhadiah suvenir eksklusif.

Selain itu, terdapat pembagian dua ponsel pintar realme 13 di setiap kota, nonton bareng EWC 2024, dan kesempatan untuk bermain bersama cosplayer.

Bagi mereka yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung, Honor of Kings menyediakan berbagai acara dan hadiah tambahan.

Setiap minggu, pemain dapat memilih hero untuk dimainkan dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa 60.000 token dengan mencapai posisi top 50 di leaderboard kota masing-masing.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengunggah tangkapan layar gelar MVP saat menggunakan hero tematik pada minggu tersebut, dari 27 Juli hingga 14 September 2024.***

Berita Terkait