DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Suga BTS Ditilang saat Mengemudikan Skuter Listrik dalam keadaan Mabuk,Inilah Kejadian Lengkapnya!

image
Suga BTS lagi apes ditilang Polisi bawa Skuter Listrik dalam keadaan mabuk. (BIGHIT Music)

ENTERTAINMENTABC.COM - Min Yoon-gi, yang dikenal sebagai Suga BTS, baru-baru ini terlibat dalam insiden mengejutkan di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan.

Pada Selasa malam, 6 Agustus, Suga BTS ditilang oleh pihak berwajib karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk, menurut laporan Soompi.

Suga BTS sedang dalam perjalanan pulang ketika terjatuh dari skuter listrik setelah berkendara sekitar 500 meter.

Polisi yang berada di dekat lokasi segera melakukan tes "breathalyzer" pada Suga, yang kemudian mengakibatkan denda dan pencabutan SIM-nya.

Untungnya, tidak ada yang terluka dan tidak ada kerusakan properti akibat insiden ini.

BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS, merilis pernyataan resmi pada Rabu yang meminta maaf atas insiden tersebut.

Mereka mengakui bahwa perilaku Suga tidak pantas dan sebagai pekerja layanan publik, Suga akan menghadapi tindakan disiplin dari agensinya.

"Kami mohon maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh perilaku artis kami yang tidak pantas. Kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah insiden serupa di masa depan," tulis pernyataan tersebut.

Suga juga mengeluarkan pernyataan pribadi, menyatakan penyesalannya dan meminta maaf kepada penggemar.

Dia mengakui bahwa insiden ini terjadi setelah dia menghadiri acara makan malam dan tidak menyadari bahwa mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk adalah ilegal.

"Saya mohon maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh kecerobohan dan kesalahan tindakan saya. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dalam bertindak agar kejadian serupa tidak terulang lagi," kata Suga.

Meskipun insiden ini tidak menyebabkan cedera atau kerusakan, tindakan Suga tetap menjadi perhatian besar, terutama mengingat statusnya sebagai anggota BTS dan figur publik terkenal.***

Berita Terkait