DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Disney+ Hotstar Gelar Jumpa Penggemar Virtual Perdana di Indonesia Temui Para Bintang The Tyrant

image
Pemain The Tyrant sapa penggemar Indonesia secara Virtual. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Disney+ Hotstar baru saja menggelar jumpa penggemar virtual perdana di Indonesia untuk serial terbaru mereka, The Tyrant.

Acara jumpa fans The Tyrant berlangsung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, dan menghadirkan para pemain utama serial tersebut.

Lebih lanjut event jumpa penggemar dimulai dengan sesi bincang-bincang yang menarik bersama para pemain The Tyrant, termasuk Cha Seung Won, yang mengungkapkan kesan pertama terhadap rekan-rekannya.

Cha Seung Won memuji Kim Kang woo, mengatakan bahwa kesannya kuat karena sering menonton film-filmnya.

Namun, ia menggambarkan Kim Seon ho dan Jo Yoon su sebagai sosok yang lebih lembut.

Kim Seon ho, yang dikenal dengan perannya sebagai pria ceria dan romantis, kali ini berperan sebagai karakter misterius yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya.

Ia mengungkapkan tantangannya dalam memerankan Direktur Choe, seorang sosok yang kesepian dan terisolasi.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video serta karya seni persembahan dari penggemar Indonesia.

Hadiah spesial dari penggemar tersebut mengusung unsur budaya Indonesia dan menjadi penutup perayaan rilis serial The Tyrant.

Jo Yoon-su tampak sangat senang menerima hadiah berupa lukisan spesial dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar Indonesia.

Serial The Tyrant terdiri dari empat episode dan mengisahkan proyek rahasia pemerintah Korea Selatan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis.

Proyek ini diketahui oleh badan intelijen Amerika Serikat, yang marah dan menuntut semua sampel diserahkan serta proyek dihentikan.

Ketika penyerahan rahasia diserang, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula berbahaya jatuh ke tangan yang salah.

The Tyrant dibintangi oleh Cha Seung won sebagai Lim Sang, seorang tentara bayaran berdarah dingin; Kim Seon-ho sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia; Kim Kang-woo sebagai agen intelijen Amerika bernama Paul; dan Jo Yoon-su sebagai penyusup terampil, Chae Ja-kyeong.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-jung dan akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Agustus 2024.***

Berita Terkait